#htmlcaption1 #htmlcaption1 TEMPATNYA BIKIN KAOS OBLONG-POLO SHIRT-CALL/SMS:0812 2727 7298 TEMPATNYA BIKIN KAOS OBLONG-POLO SHIRT-CALL/SMS:0812 2727 7298 HOODIES = IDR 105k - JAKET VARSITY/BASEBALL = IDR 135k - ZIPPER HOODIES = IDR 125k HOODIES = IDR 105k - JAKET VARSITY/BASEBALL = IDR 135k - ZIPPER HOODIES = IDR 125k #htmlcaption2 #htmlcaption2 APLIKASI SABLON KAOS SEPARASI MANUAL DENGAN RUBBER SOL IMPORT APLIKASI SABLON KAOS SEPARASI MANUAL DENGAN RUBBER SOL IMPORT

Tuesday, 21 July 2015

kaos jogja rebranding logo icon jogja istimewa


Description : kaos logo jogja istimewa  *rebranding jogja publish* dalam rangka semarakan rebranding logo jogja istimewa VMC™ turut serta produksi kaos o...

kaos logo jogja istimewa  *rebranding jogja publish*
dalam rangka semarakan rebranding logo jogja istimewa VMC™ turut serta produksi kaos oblong jogja istimewa tersedia warna kaos hitam , merah , kuning , putih dengan material bahan katun kombet 24s sablon rubber.Ukuran yang tersedia S-M-L-XL untuk diatas XL ( + ) Rp.10.000.-

Harga khusus pulau jawa Rp.55.000.-
[sudah termasuk ongkos kirim---*untuk area JOGJA mau ambil sendiri di workshop harga sama ya boss*]
Khusus luar jawa +Rp.10.000.-

CARA PEMESANAN :

SMS ke 0812 2727 7298
 dengan format:

NAMA#WARNA KAOS#UKURAN#JUMLAH#alamat lengkap#KODE POS#nama bank untuk transfer

contoh---->>>AGNES MONICA#MERAH#XL#2#jalan malioboro 36b#55000#BCA

Setelah kami konfirmasi No Rekening silahkan Transfer sesuai dengan nominal jumlah pesanan ditambah 3 digit nomor HP anda untuk lebih memudahkan kami dalam pengecekan.

contoh --->>>nomor HP anda adalah 0812 2727 7298 order kamu 1 pcs dari KOTA CIREBON
jumlah nominal yg harus ditransfer adalah Rp.55.298.-

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi via sms ke 0812 2727 7298
 dengan format --->>>

*telah melakukan pembayaran via [NAMA BANK] atas nama [nama pemilik rekeming] sejumlah Rp.55.298.-*


Setelah anda konfirmasi kami akan segera menindak lanjuti pesanan anda,mengirim ke alamat anda dengan jasa pengiriman via POS KILAT KHUSUS [pengiriman hanya lewat jasa paket pos] dan kami akan segera sms nomor resi pengiriman ke nomor anda.
Nomor  handphone yang kami cantumkan dalam pengiriman adalah nomor saat anda order .

VMC™ JOGJAKARTA

http://vmckaos.com/

http://vmckaos.com/daftarharga/

http://vmckaos.com/support/

phone       :0812 2727 7298

pin bbm   :276B6E4C







Monday, 15 June 2015

tempat bikin kaos dan jasa sablon jogja


Description : http://vmckaos.com/ http://www.sablonkaos-jogja.com/ PROMO 2015 OK BINGIT PROMO KAOS OBLONG ...

http://vmckaos.com/
http://www.sablonkaos-jogja.com/




Monday, 1 June 2015

Tuesday, 19 May 2015

sitemap


Description : PROMO 2015 OKEEE PROMO KAOS OBLONG SABLON SEPARASI KAOS RAGLAN SABLON FULL PRINT RAGLAN 3 PE...





Sunday, 17 May 2015

sablon kaos jogja


Description :








webpage

Sunday, 15 February 2015

tempat bikin kaos oblong VMC™ logo baru


Description : tempat bikin kaos oblong | kaos krah/wangki | hoodies|zipper hoodies|jaket varsity|kemeja etc ...

tempat bikin kaos oblong | kaos krah/wangki | hoodies|zipper hoodies|jaket varsity|kemeja etc













tempat bikin kaos oblong VMC™ jogja-TESTING LOGO BARU 2015


Description : test logo baru 2015


test logo baru 2015







Saturday, 7 February 2015

PhotoShop include FastFilm3.5 Portable DOWNLOAD


Description : file 53mb...eksekusi double klik perhatian!!! untuk pengguna antivirus sebaiknya realtime protection di disable dulu. fastfilm costum inde...

file 53mb...eksekusi double klik
perhatian!!! untuk pengguna antivirus sebaiknya realtime protection di disable dulu.
fastfilm costum index terdeteksi sebagai virus di avira,avg dan kaspersky antivirus lainnya belum saya test.
untuk menjalankan tinggal double klik aja dan pastikan setting di action BUTTON MODE dicentang.

image yg akan di pecah warna 250 dpi
lebar dan tinggi sesuai ukuran yg akan disablon


DOWNLOAD DISINI

Thursday, 1 January 2015

download separation studio portable


Description : mengawali tahun 2015 ini saya akan share aplikasi portable untuk setting separasi. SeparationStudio_jogja lho pake underscore jogja mas....

mengawali tahun 2015 ini saya akan share aplikasi portable untuk setting separasi.

SeparationStudio_jogja

lho pake underscore jogja mas...
lha iyaaaa lah..jogja kan istimewa...
istimewanya disini tuh,...pernah dua kali sakit hati sama cewek keriting...wqqkkk
yang merasa keriting ayo ngacung....!!!just kidding beiib...
kenapa dibikin portable...
jawabannya biar tukang setting keliling bisa langsung eksekusi dari flashdisk.
nah asik kan broo..gak perlu lagi install dulu di pc dan ribet cari keygen.
saya gak tahu ini legal atau tidak,yang jelas ini hanya berbagi
semoga bermanfaat gitu aja..misal gak bermanfaat ya buang kelaut...hahiheee

untuk menjalankan kamu tinggal double klik ikon.


dan open image...untuk edit silahkan improve sendiri ya bro.
tool yang tersedia mulai dari lasso,eraser etc
untuk ngambil film warna hitam tinggal klik generated black
disitu ada option sharper,detail dan skeletal.
untuk save file yg sudah selesai dipisah
separation studio hanya menyediakan ekstensi EPS
selanjutnya hasil tadi tinggal drag saja di adobe photoshop
untuk membuat film printnya

monggo langsung saja ke TKP

download  :

file name : SeparationStudio_jogja
ektensi   : EXE (12,31 mb-duabelas koma tigasatu mb)
running   : all window = 32/64 bit

PETUNJUK ARAH KE VIOHOLIC MEDIA CREATIVE---KALO ANDA DARI JALAN SOLO.*.PERTIGAAN JANTI KE SELATAN LEWAT JALAN BAWAH FLYOVER.*.REL KERETA API LURUS -+200m.*.KANAN JALAN[SISI BARAT] KAMPUS AKRB& EKS PEGADAIAN JANTI.*.MASUK KE BARAT [KEKANAN].*.PAS PEREMPATAN GAPURA JOMBLANG KE KIRI[SELATAN]-+30m KANAN JALAN.*.VIOHOLIC MEDIA CREATIVE.*.

 
Design by sablon kaos | kaos oblong | VIOHOLIC MEDIA CREATIVE |jogja istimewa | VMC™ JOGJAKARTA