#htmlcaption1 #htmlcaption1 TEMPATNYA BIKIN KAOS OBLONG-POLO SHIRT-CALL/SMS:0812 2727 7298 TEMPATNYA BIKIN KAOS OBLONG-POLO SHIRT-CALL/SMS:0812 2727 7298 HOODIES = IDR 105k - JAKET VARSITY/BASEBALL = IDR 135k - ZIPPER HOODIES = IDR 125k HOODIES = IDR 105k - JAKET VARSITY/BASEBALL = IDR 135k - ZIPPER HOODIES = IDR 125k #htmlcaption2 #htmlcaption2 APLIKASI SABLON KAOS SEPARASI MANUAL DENGAN RUBBER SOL IMPORT APLIKASI SABLON KAOS SEPARASI MANUAL DENGAN RUBBER SOL IMPORT

Monday, 30 December 2013

PAKET KILAT HEMAT DENGAN CARGO...PORT TO PORT


Description : PAKET KILAT HEMAT DENGAN CARGO BANDARA PORT TO PORT GAPURA ANGKASA/GARUDA http://vmckaos.com / http://www.sablonkaos-jogja.com/...


PAKET KILAT HEMAT DENGAN CARGO BANDARA
PORT TO PORT GAPURA ANGKASA/GARUDA




kita sebagai pelaku produksi wajib memberikan solusi pengiriman yang cepat/kilat
dengan biaya seminimal mungkin.cobalah anda berhitung misal harga kaos @40 ribu jumlah 50pcs
estimasi berat keseluruhan kaos 10kg..coba anda hitung bea kirim dengan jasa pengiriman misal tujuan
banjarmasin kalimantan selatan sudah pasti diatas 30ribuan/kg (1kg=5kaos)
berarti per kaos +6ribu jadi harga kaos anda rp.46.0000/pcs.
sedangkan paket cargo port to port tujuan banjarmasin rp.8.500.-/kg +admin dan jasa gudang rp.45.000.-
dihitung hitung lagi berarti ongkir rp.12.500/kg anda sudah banyak berhemat lebih dari 100% untuk ongkir.
cargo PORT TO PORT solusi terbaik untuk pengiriman antar pulau keseluruh indonesia.
namun disamping itu ada sedikit kekurangan yaitu pihak konsumen sendiri
yang diharuskan mengambil paket barang dibandara tujuan.
tapi soal harga paket anda bisa menghemat hampir 100% dibandingkan  jasa pengiriman
yang ada(seperti....???/????),dari segi harga tentu saja lebih mahal.
tambahan lagi..dengan cargo port to port minimal pengiriman ialah 10kg,misal kaos oblong anda seberat
5kg nanti penghitungan tetep 10kg...

CONTOH PENGIRIMAN
nb:setiap daerah biaya admin dan jasa gudang berbeda














CARA PENGAMBILAN PAKET PORT TO PORT
anda tinggal tunjukan NOMOR SMU dari kita(PENGIRIM) di gudang gapura angkasa/garuda di BANDARA tujuan.
untuk pesawat kita rekomendasikan dengan garuda,kelebihannya NOMOR SMU langsung keluar,jadwal penerbangan jelas dari mulai jam keberangkatan hingga transitnya jam berapa,sampainya jam berapa.


sekian dulu,disambung lain waktu...

Tuesday, 5 November 2013

kaos oblong sablon manual


Description :  size chart kaos oblong cowok










 size chart kaos oblong cowok


Wednesday, 5 June 2013

bikin kaos sablon


Description : PROMO 2015 OKEEE PROMO KAOS OBLONG SABLON SEPARASI KAOS RAGLAN SABLON FULL PRINT RAGLAN 3 PER 4 BIKIN KAOS LUKIS BATIK SATUAN PROMO KA...



Tuesday, 7 May 2013

video tuttorial separasi FastFilm 3.5


Description :   http://vmckaos.com/   http://www.sablonkaos-jogja.com /  password: vioholicmediacreativejogja tips install di photoshop 7 ( di...

 http://vmckaos.com/


 http://www.sablonkaos-jogja.com/


 password:

vioholicmediacreativejogja



tips install di photoshop 7 ( digunakan untuk photoshop 7 kebawah-NOT FOR CS )

1...install fastfilm di drive c

2...copy paste folder fastfilm yg telah terinstall di drive c..
ke...>>>> C:\Program Files\Adobe\Photoshop 7.0\Plug-Ins\Adobe Photoshop Only

3...copy paste crack di..>>>
C:\Program Files\Adobe\Photoshop 7.0\Plug-Ins\Adobe Photoshop Only\Fastfilms
jalankan crack next..next



buka photoshop 7
tab window centang action
action centang button mode
load action
C:\Program Files\Adobe\Photoshop 7.0\Plug-Ins\Adobe Photoshop Only\Fastfilms

                    ....>>>>>>>>FF35-6English<<<<<<<<<<

DOWNLOAD fASTfILM 3.5

https://app.box.com/s/2kxkontllmn4l8tqmmig

DOWNLOAD VMC SEPS V.1.0

https://app.box.com/s/vcug28mblmac08gpbp03


DOWNLOAD GIMP+separate plugin CMYK

https://app.box.com/s/ny4sva3j9x6zy8ll7v36


http://vioholic.blogspot.com

selamat berkreasi





sebelum membahas tentang bagaimana cara install fastfilm 3.5 dan menggunakannya di adobe photoshop khususnya adobe photoshop 7.
untuk lebih sempurna mari kita lihat dulu videonya.....
udah nonton belum...kalo sudah mari kita bahas gimana installnya....
sebelum install kita siapkan perangkat perangnya dulu...mula mula download fastfilm disini (fastfilm3.5)
selanjutnya ekstrak dan install..next next aja...
selesai...reboot your computer...nah cari folder fastfilm biasanya posisi di C:/Fastfilm...
kita cut aja langsung paste di C:\Program Files\Adobe\Photoshop 7.0\Plug-Ins\Adobe Photoshop Only\Fastfilms
siippp selanjutnya masukan crack di folder sama diatas double klik...eng...ing...eng...finish untuk pertama kalinya.

WARNING...!!!!! untuk kamu pencinta anti virus sebaiknya matikan dari mulai sebelum install...dan sesudah install...mungkin yang dianggap virus cracknya kali yaa...tapi bener ini bukan virus kok dijamin aman 75%.
kalo masih memakai anti virus saya rasa anda tidak perlu menggunakan fastfilm 3.5,dikarenakan itu suatu hal yang begitu percuma dan sia sia belaka...hehe..hee...

yuukk ketahap pengaktifan actionnya....
buka adobe photoshop 7.....







oke sudah siap semua...silahkan gunakan dengan semestinya dan jangan ragu ini memeng dianggap virus tapi percayalah ini bukan virus....
semua option ada ditangan anda mau fastfilm atau vmcseps semuanya punya kelebihan dan kekurangan masing masing.....yang pengen aman saja saya rekomendasikan vmcseps download here

untuk fastfilm pada index setting defaultnya diffusion ditter mungkin yang masih belajar afdruk ada sedikit kesulitan...jadi sebaiknya mainkan di simulasi color proses dan print di halftone frek 40 angel 25

sampai disini dulu membahas fastfilmnya...lontong opor bawah flyover njanti sudah teriak memanggil......
dan sang usus besar diperut sudah teriaaakkk.....makannn...makaaannn...makaaaannnnnnnnnnnnnn

byeeee...byeeeeee.......
medio jogja 19xx.....dedicated to a friend in my minD  vioholic media creative jangan lupa like nya

Monday, 1 April 2013

VIOHOLIC MEDIA CREATIVE SEPARASI


Description : meskipun ini belum sempurna tapi paling tidak rekan sabloner bisa langsung paham tujuannya,setting pisah warna di adobe photoshop langkah ...

meskipun ini belum sempurna tapi paling tidak rekan sabloner bisa langsung paham tujuannya,setting pisah warna di adobe photoshop langkah selanjutnya edit di coreldraw dan test hasil pisah warna di pdf.
selamat menikmati dan semoga bermanfaat....




 password:vioholicmediacreativejogja

tips install di photoshop 7 ( digunakan untuk photoshop 7 kebawah-NOT FOR CS )

1...install fastfilm di drive c

2...copy paste folder fastfilm yg telah terinstall di drive c..
ke...>>>> C:\Program Files\Adobe\Photoshop 7.0\Plug-Ins\Adobe Photoshop Only

3...copy paste crack di..>>>
C:\Program Files\Adobe\Photoshop 7.0\Plug-Ins\Adobe Photoshop Only\Fastfilms
jalankan crack next..next



buka photoshop 7
tab window centang action
action centang button mode
load action
C:\Program Files\Adobe\Photoshop 7.0\Plug-Ins\Adobe Photoshop Only\Fastfilms

                    ....>>>>>>>>FF35-6English<<<<<<<<<<

DOWNLOAD fASTfILM 3.5

https://app.box.com/s/2kxkontllmn4l8tqmmig

DOWNLOAD VMC SEPS V.1.0

https://app.box.com/s/vcug28mblmac08gpbp03


DOWNLOAD GIMP+separate plugin CMYK

https://app.box.com/s/ny4sva3j9x6zy8ll7v36


http://vioholic.blogspot.com

selamat berkreasi

Wednesday, 23 January 2013

Free Download CorelDRAW Graphics Suite X6 Terbaru Full Version


Description : download coreldraw x6 keygen  klik VIOHOLIC MEDIA CREATIVE download coreldraw x6 -x64  klik VIOHOLIC MEDIA CREATIVE ...

download coreldraw x6 keygen  klik VIOHOLIC MEDIA CREATIVE
download coreldraw x6 -x64  klik VIOHOLIC MEDIA CREATIVE






















sebelum instal coreldraw x6 terlebih dulu instal net framework 4 -NETFRAMEWORK4
pastikan komputer anda sudah terinstall DOWNLOAD MANAGER,file download Cx6-64=506mb,untuk download keygen klik this keygenCx6-x64 

PETUNJUK ARAH KE VIOHOLIC MEDIA CREATIVE---KALO ANDA DARI JALAN SOLO.*.PERTIGAAN JANTI KE SELATAN LEWAT JALAN BAWAH FLYOVER.*.REL KERETA API LURUS -+200m.*.KANAN JALAN[SISI BARAT] KAMPUS AKRB& EKS PEGADAIAN JANTI.*.MASUK KE BARAT [KEKANAN].*.PAS PEREMPATAN GAPURA JOMBLANG KE KIRI[SELATAN]-+30m KANAN JALAN.*.VIOHOLIC MEDIA CREATIVE.*.

 
Design by sablon kaos | kaos oblong | VIOHOLIC MEDIA CREATIVE |jogja istimewa | VMC™ JOGJAKARTA