#htmlcaption1 #htmlcaption1 TEMPATNYA BIKIN KAOS OBLONG-POLO SHIRT-CALL/SMS:0812 2727 7298 TEMPATNYA BIKIN KAOS OBLONG-POLO SHIRT-CALL/SMS:0812 2727 7298 HOODIES = IDR 105k - JAKET VARSITY/BASEBALL = IDR 135k - ZIPPER HOODIES = IDR 125k HOODIES = IDR 105k - JAKET VARSITY/BASEBALL = IDR 135k - ZIPPER HOODIES = IDR 125k #htmlcaption2 #htmlcaption2 APLIKASI SABLON KAOS SEPARASI MANUAL DENGAN RUBBER SOL IMPORT APLIKASI SABLON KAOS SEPARASI MANUAL DENGAN RUBBER SOL IMPORT

Friday, 29 April 2016

7 fakta mencengangkan tentang Ada Apa Dengan Cinta 2 yg berakhir iklan


Description : Top -------------------------------------------------------------------------------- Title: Aadc2 Body: #aadc2 #gelora_cinta_rangga #AADC #a...


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Aadc2
Body: #aadc2
#gelora_cinta_rangga
#AADC
#aadc
"Cint....jika aku mati lebih dulu daripada kamu"""bisik rangga tepat ditelinga cinta....tanpa sengaja bibir rangga mengenai telinga cinta....cinta pun sedikit menginsutkan badan dan menatap rangga dengan mata sedikit berbinar...air mata itu jatuh dipipi lembut cinta.......rangga mengusap air mata itu dan tubuh mereka semakin berhimpitan.......tanpa sengaja tangan rangga menyentuh payudara cinta...."Kenapa....??"Ucap cinta seketika....jantung cinta pun berdegup kencang....merasakan kelembutan tangan rangga yg sedikit mengusap buah dada cinta.....""Nggak apa.....hanya??? Jawab rangga dengan nada lirih sambil menatap mata cinta....."Hanya apa??? Sahut cinta dengan wajah penuh tanya......rangga terdiam...kebingungan hendak mengatakan apa....seperti kehabisan kata....rangga mencoba menenangkan diri...seakan tidak terjadi apa apa..."Kaos oblongnya lembut banget,bahannya dipegang ngesoft gimana gitu....."Ucap rangga sekedar untuk menenangkan diri dari sesuatu yang ia rasakan dan membuat pikirannya melayang terbang tinggi diatas awan....cinta pun spontan menyahut...""Ooohhww...ini hadiah dari mas yarko njanti waktu maen kejogja akhir november kemaren.....maaf yaaa aku nggak ngajak kamu....kebetulan pas kepengin sendiri ajaa...."....nampak terlihat jelas rasa kecemburuan rangga.....meskipun mampu menyembunyikan rasa cemburu dihatinya.....rangga hanya memuji kaos oblong yg disablon tulisan "JOGJA ISTIMEWA"itu....."Cat sablonnya juga lembut"""......dengan semangat cinta pun menjawab...""Yaa iyalah....ini tuh...katanya mas yarko njanti pake cat rubber import...kemaren juga sempet ngobrol panjang lebar sama dia....orangnya enak kalo diajak ngobrol....nggak tahu kenapa yaa....kayaknya aku tuh udah kayak kenal lama banget...gitu.....besok kapan kapan kalo kejogja aku kenalin....."...rangga beranjak dari tempat duduknya.....berjalan menuju jendela kamar cinta....jendela kayu jati berukir motif bunga teratai....tangan rangga mengelus ukiran bunga teratai itu....matanya memandang keluar....nampak pohon rambutan tetangga yang berdaun lebat....dari kisi kisi jendela angin sedikit menghembus wajah rangga....hatinya seperti berkecamuk penuh tanda tanya....siapa sebenarnya yarko njanti ini....kenapa cinta begitu dekat dengannya.....rangga pun memberanikan diri  bertanya kepada cinta....."Udah kenal lama sama temenmu itu""tanya rangga kepada cinta.....""Belum....baru dua kali pertemuan kok....kenapa....!!! cemburu yaa..."""..."Nggak....ngapain juga aku cemburu tanpa sebab dan alasan...."....jawab rangga dengan nada ringan sambil mengernyitkan dahinya....cinta beranjak dan mendekati rangga yang berdiri tepat dijendela.....cinta memeluk rangga dari belakang.....tangan rangga pun meraih tangan cinta dan mencium telapak tangan cinta....."Cinta....hanya kamu cintaku....aku hanya bisa memohon kepadamu....jangan sakiti aku.....""Ucap rangga....dan membalikan badan tepat didepan cinta....mereka saling memeluk erat.....dengan spontan bibir rangga mendarat dibibir cinta yang merah...ranum seperti apple new zealand yg banyak dijual disupermarket biasa mereka berbelanja...cinta pun membalas ciuman hangat rangga....mereka saling berbalas cium....seakan meluapkan sebuah kerinduan.....tangan rangga yg sedikit nakal...meremas buah dada cinta.....ada rasa yg lembut.....seperti diingatkan....rangga menghentikan serangannya....sambil memegang bahu cinta...rangga bertanya ke cinta...."Terus kalo mau bikin kaos oblong kayak punyamu gini....harus ke jogja....gituu???"".....""Yaa....nggak lah....sekarang tuh jaman internet....tinggal kirim disain via email....ato bbm juga bisa....ntar selasai bisa kirim via pos apa jasa kurir....kalo jumlah banyak kata mas yarko njanti lebih murah pake port to port...."...cinta menjelaskan seperti apa yang pernah dijelaskan mas yarko njanti kepadanya....."Kalo harga gimana....??""....."Soal harga juga udah jelas bisa dilihat di http://support.vmckaos.com jawab cinta dengan menggebu gebu......"Ooo ternyata mudah ya cara pesannya....besok mau bikin 2 lusin dulu aja....buat oleh oleh temen kantor"....."Tapi ingat DP minimal 60%....itu udah syarat dan ketentuannya""sahut cinta sambil memainkan rambut rangga.....rangga pun menggeliat dan menciumi cinta bertubi tubi...."Aku semakin sayang kamu....cinta"...."Aku juga...."Sahut cinta....yg selalu setia mempromosikan www.vmckaos.com kepada semua orang yg disampingnya...sampai tetangganya.....

#terimakasih_cinta
#untuk
#iklan
#kaos_oblong
#sablon
#jogja_istimewa


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Aadc3-45menit22detikoke
Body: #AADC2
#aadc2
#Cinta
#jogja_istimewa
#Rangga

Jam didinding menunjukan pukul 8.30 waktu jogja istimewa.....pagi itu Cinta baru terbangun dari tidurnya....ia menggeliat kekiri dan kekanan....matahari sudah sangat jelas sinarnya menembus jendela kamar Cinta....sesekali tangan kanannya mengusap matanya yg sedikit mblobok....seperti enggan untuk bangkit dari tempat tidurnya....tangan kiri Cinta meraih smartphone dibalik bantal tidurnya.....27 panggilan tak terjawab dari Rangga pada pukul 1.22 dini hari waktu jogja istimewa....3 pesan tak terbaca dari Rangga....Cinta membuka pesan satu persatu....isinya sama tidak ada beda dengan yg pertama dan kedua.."Cinta...kerinduan yg mendalam sudah menguasai hatiku....kumohon sapalah hatiku yg hampir membeku..."....Cinta menutup pesan itu dan menaruh smartphone dimeja kecil samping tempat tidurnya.....Cinta beranjak dari tempat tidurnya menuju meja rias....duduk termenung sambil memandangi wajahnya dicermin.....25 tahun sudah kusimpan impian dan harapanku gumam Cinta sembari memandangi setiap lekuk hidungnya.....berjuta pertanyaan mulai menghantui pikirannya.....ADA APA.....jutaan ada apa yang tidak pernah terjawab.....Cinta menarik secarik kertas memo yang tertempel dikaca cermin....."Ketemu mas yarko njanti jam 12 siang"....Cinta teringat ada janji dengan mas yarko njanti...."Setidaknya aku mampu melupakanmu sekejap Rangga"gumam Cinta dalam hati....iapun beranjak dari duduknya menuju kamar mandi.....Cinta melucuti seluruh pakaian yang ia kenakan....sengaja hanya kran air dingin yg diputar.....ia tengadahkan wajahnya tepat dikucuran air....sesekali tangannya mengusap wajahnya....masih terlintas pertanyaan....ADA APA....Cinta meraih sabun cair dan mengolesi sebagian tubuhnya.....tepat dipayudara....Cinta teringat nakalnya Rangga ketika itu...lama sekali Cinta mengusap payudaranya....air sabun itu membuat ingatannya melayang tertuju kepada Rangga seorang....Cinta pun menghentikan mandinya....tubuhnya telah bersih dari buih sabun yang membuat ia terlena kerinduannya kepada Rangga.....Cinta meraih handuk dan keluar dari kamar mandi....Dalam sekejap Cinta sudah berganti pakaian.....
Smartphone itu kembali berdering....1 pesan masuk dari Rangga..."Aku sudah di adi soetjipto...ketemu diamplaz ya cint...sekarang".....membaca pesan Rangga....hati Cinta berkecamuk...jantungnya berdegup kencang....bagaikan sebongkah batu besar menyumbat tenggorokannya.....seluruh aliran darahnya seakan berhenti....hampir membuatnya pingsan.....apa yang hendak ia lakukan....lagi lagi kejutan demi kejutan menghampiri Cinta....perubahan jadwal pun terjadi....Cinta mencoba menelepon mas yarko njanti....namun jawaban diujung telepon itu selalu..."Nomor yg anda hubungi sedang sibuk....cobalah beberaapa saat lagi..."Cinta mengirim pesan perihal penundaan pertemuannya dengan mas yarko njanti.....ia pun bergegas meluncur keamplaz.....sesampainya diamplaz Cinta sudah disambut senyum lembut Rangga.....perasaan Cinta pun bercampur aduk.....rasa suka dan duka menggelayuti hatinya.....tangan rangga meraih tangan cinta.....genggaman erat Rangga membuat Cinta sedikit mengaduh.....mereka masih terdiam.....namun dalam diam itu terdapat rindu menggebu gebu yg harus segera dimuntahkan....Rangga pun membuka pembicaraan....."Wuiiihhh.....kaos oblongmu bagus....Jogja Istimewa"......Cinta hanya tersenyum dan menjawab...."Hadiah dari teman...."...jawaban singkat cinta membuat Rangga sedikit penasaran......rasa penasaran itu membuat Rangga melontarkan pertanyaan...."Siapa....??"......"Orang njanti situ...."Jawab Cinta sambil memandangi sedotan yg tertancap digelas berisikan jus buah naga...."Tukang bikin kaos oblong....tinggalnya deket flyover janti selatan..."Cinta mencoba menjelaskan....."Ini tadi sebenernya mau kesana.....udah 7 kali  ini aku bikin kaos oblong sama dia....yaahhh bisnis kecil kecilan lahh....yang penting bisa sedikit melupakan rasa sedih....pedih....karena....???"Cinta ngomong nerocos....dengan spontan gerakan jari Rangga menutup mulut Cinta......"Aku kangen kamu"...ucap Rangga.....Cinta berdiri dari duduknya....."Kangen....."Dengan nada sedikit tinggi Cinta menyentak Rangga......"Kamu tau nggak....gimana perasaanku selama ini kekamu....kamu tidak pernah tau kan???"...mata Cinta berkaca kaca....meneteskan air mata.....Rangga berdiri dan memeluk Cinta.....dengan segala kekuatan Cinta berontak dan menghempaskan tubuh Rangga....berlari menuju pintu keluar....Rangga menuju kasir dan membayar minuman mereka....kemudian berlari mengejar cinta....seperti adegan Tom and Jerry...rangga menyusul Cinta yg sudah masuk disalah satu taksi yg mangkal didepan amplaz....rangga menarik pintu taksi itu dan masuk duduk disamping Cinta....."ADA APA Cinta...."...."Flyover janti selatan ya pak..."Ucap Cinta ke bapak sopir taksi....taksi itupun melaju kearah timur.....sesampainya dipertigaan janti.....Rangga mengucapkan satu kata...."Maaf...."...."Maaf untuk apa...??"Sahut Cinta sambil memandang wajah Rangga....taksi berhenti tepat didepan sebuah rumah kecil....nampak jelas disitu terpampang tulisan dengan font futura bold www.vmckaos.com siempunya rumah pun keluar dengan menyapa...."hallo Cinta....apa kabar"....mereka saling berjabat tangan.....Rangga pun memperkenalkan diri,sambil menjabat tangan rangga mengucapkan namanya.....dan bapak itu pun menyahut..."Sudah sering denger nama mas...dari mbak Cinta..."...."Oohhh....gitu ya pak.....enaknya panggil mas apa bapak ini...."....."Ooommm...aja....biar awet muda.....hahahaa".....jawab bapak itu sambil tertawa......Cinta pun menanyakan...."Orderanku kemaren udah jadi mas....."....."Udah mbak Cinta......itu..."....sambil menunjuk kearah bungkusan berwarna biru bapak itu mempersilahkan mereka berdua duduk......"Sebenernya aku cuma mau memberimu hadiah yg spesial khusus kamu Rangga"...cinta memberikan bungkusan biru sambil tersenyum malu.....Rangga membuka kado biru....yg berisikan sebuah kaos oblong bertuliskan "JOGJA ISTIMEWA"......memang kamu istimewa cint......bibir rangga mencoba mencium cinta.......bapak itupun memohon ijin kemereka berdua....."Saya kebelakang dulu ya.....monggo anggap aja rumah sendiri.....santai mawon nggih...."Bapak itu masuk kepintu ruang kerjanya.....Rangga pun membombardir bibir Cinta dengan ciuman dahsyat.....mengulum lidah Cinta yg panjang.....mereka saling berbalas cium meredakan kerinduan.....jari jemari Rangga mendarat dipayudara Cinta yg nampak sekali berukuran 36B.....remasan demi remasan membuat Cinta sedikit terengah....."Sudah Rangga.....jangan disini..."...rangga segera menghentikan serangannya......Bapak itu keluar sambil membawa 2 gelas kopi hitam dan segelas the manis....."Monggo diunjuk....."Bapak itu mempersilahkan mereka berdua minum......hampir 45 menit 22 detik mereka ngobrol panjang lebar tentang kaos oblong.....Rangga pun mengakhiri dengan pertanyaan....."Terus soal harga oommm..."....."Kalo harga bisa cek di http://support.vmckaos.com mas Rangga......"Okee dehh kalo begitu....kita pamit ya ommm...."...."Iya monggo silahkan....."....

#yukkkksssss
#mari_bercinta
#kaos_oblong
#lepaskanlah
#dewi
#belahlah_dadaku
#agar_engkau_tau
#aku_cinta_padamu
#sampai_mati
#yaaakkkkyuuuuksss


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Aadc4
Body: Jangan dibaca....!!!.

#aadc2
#AADC
#cinta_dan_rangga
#sebuah_tanya
#apakah_tuhan_gelisah

Apakah Tuhan merasakan gelisah???
Tiba tiba pertanyaan itu muncul dalam benak Rangga....meskipun berkali ditepis dengan logika dan teori pertanyaan itu tetap saja menghantuinya....tidak mungkin Tuhan gelisah,selama hidupku hampir tidak pernah mendengar kata Tuhan Maha gelisah.....tapi kenapa Tuhan menciptakan rasa gelisah....untuk apa???....iya gelisah.....kenapa harus kurasakan kegelisahan ini.....why???....pertanyaan itu kembali muncul ketika Rangga merasakan kegelisahan diujung hatinya karena CINTA....rasa gelisah itu seperti terpatri dihati Rangga...hendak membuang jauh rasa itupun begitu sulitnya.....diujung hatinya bagaikan dibentengi tembok raksasa yg terbuat dari bongkahan batu batu kapur,teramat sulit untuk mengikisnya meskipun dengan berkubik kubik tetesan air mata.....
Pikiran Rangga tertuju kepada Cinta....Cinta kenapa kamu ada,kenapa kamu dicipta kalo hanya membuatku gelisah.....imajinasi Rangga pun merangsek kesebuah hubungan....apa arti sebuah hubungan kalo tidak berakhir diranjang..... Rangga ingin lebih dari teman ataupun sahabat....namun hubungan yg lebih dan lebih daripada itu semua....
Ponsel Rangga berdering....sebuah pesan dari Cinta....."Rangga,bisakah ke jogja".....dalam diam seolah rasa gelisah itu mulai tercairkan oleh sebuah pesan.....mungkin Cinta benar menginginkannya,ketakutan selama ini berubah menjadi keberanian.....jiwa keberanian pun muncul seketika dihati rangga.....sedikit demi sedikit keberanian rangga mulai tertanam dalam pikiran dan hatinya....demi sebuah kebaikan.....masa depan cerah tanpa gelisah....
Dengan segera Rangga membalas pesan itu cukup satu kata yg memang sengaja ia ketik menggunakan huruf kapital..."BISA"....seakan irama semangat mengalir didarahnya....
Pagi itu Rangga sengaja bangun lebih awal dari biasanya meskipun malam telah menghajarnya bertubi tubi layaknya tinju mike tyson berkali menimpa hidung dan pelipisnya....Rangga mengemas pakaian yg dibutuhkan nanti selama di jogja.....diantara tumpukan baju terselip celana dalam coret hitam putih dan kutang hitam milik Cinta....terlintas dalam bayangan 12 tahun yg telah lalu.....nampak raut senyum diwajah Rangga....masih teringat peristiwa yg terjadi beberapa tahun lalu....seakan kenangan itu menempel dikepalanya tidak dapat luntur oleh waktu.....Rangga mengelus celana dalam Cinta....masih terawat rapi....bayangan masa lalu sangat jelas dalam memori ingatannya....kemudian mengendus kutang hitam....masih wangi seperti aroma keringat Cinta....sengaja semua itu ia simpan kembali diantara baju baju yg berjejer rapi dilemari....
Tas besar ia jinjing dipundak seperti hendak berperang melawan penjajah belanda...Rangga berjalan tegap bagaikan pasukan jogoboro menuju terminal keberangkatan bandara syamsudin noor untuk menuju adi sutjipto jogjakarta.....
Dua bulan sudah Cinta berada dijogja....sengaja ia kontrak sebuah pondokan....disampingnya  ada sungai kecil airnya jernih mengalir....nampak didepan rumahnya terlihat gedung gedung tinggi menjulang.....Cinta terbiasa menyisir sungai sendiri tanpa ada yg menemani....merasakan kenyamanan hingga ia bertahan lebih dari dua bulan lamanya tinggal dijogja yg istimewa....
Teng....tong....teng....dung....
Bel berbunyi....Cinta bergegas menuju pintu....betapa terkejutnya ia melihat Rangga berdiri tegap didepan pintu....dengan ramah Cinta menyambut kedatangan Rangga...."Silahkan masuk....kok udah tau pondokanku"....."Google map's...."Jawab Rangga.....namun ia masih berdiri didepan pintu seakan kakinya enggan melangkah enggan mengikuti perintah otaknya....karena rasa gelisah,rindu yg keterlaluan....kaki rangga terasa kaku....Cinta kembali melangkah menuju pintu...."ADA APA.....KENAPA???...."...gakpapa kok..."Sahut Rangga......kedua tangan Cinta meraih tangan kanan Rangga.....Jantung rangga berdetak kencang.....ingin rasanya segera memeluk Cinta meluapkan kerinduan.....kegelisahan itu menghantui Rangga lagi.....ditariknya Rangga menuju ruang tamu meskipun sempit namun tertata rapi....sangat jauh dari bayangan Rangga....sosok perempuan yg acuh ini mampu menata ruang begitu rapinya....pandangan rangga tertuju pada rak kayu dengan #kaos_oblong berjejer....sejenak Rangga berdiri memandangi #kaos_sablon_jogja_istimewa .....Cinta menyodorkan secangkir kopi hitam...."Kemana saja kau selama ini???"Tanya Cinta dengan sedikit tersendat......."Aku di Banjarmasin....banyak impian disana yg belum terwujud..."Jawab Rangga sembari menyeruput kopi hitam......."Ini kamu jual ???"telunjuk Rangga tertuju diantara #kaos_oblong yg berjajar......"Iya....aku sedang ada proyek kecil kecilan,untuk menghilangkan rasa suntuk..."Cinta memandangi #kaos_oblong yg ia disain dengan seorang teman asli #jogja_istimewa ......"Baru beberapa disain sih...."Lanjut Cinta.....
Rangga duduk dikursi kayu jati halus tanpa ukiran sedikitpun....."Cint....sejujurnya aku merindukanmu...."Cinta melangkah kearah Rangga dan duduk disampingnya....mata mereka saling berpandangan untuk waktu yg lama.....kegelisahan rangga selama ini seakan hilang entah kemana....mereka duduk berhimpitan....hingga lengan halus Cinta dapat dirasakan oleh lengan Rangga yg hanya mengenakan #kaos_oblong_30s gesekan gesekan itu membuat darah rangga berdesir....seakan tubuhnya melayang terbang tinggi diawan....Cinta menyandarkan kepalanya dipundak Rangga.....aroma rambut Cinta terendus oleh hidung Rangga yg membuat hatinya semakin goyah....seakan ingin melemparkar cangkir kopi ditangannya dan segera memeluk Cinta.....aroma wangi Cinta benar benar sudah menggoda Rangga....ingin rasanya mencumbu cinta....Rangga sedikit mengangkat tubuhnya menaruh cangkir dimeja....Cinta sedikit terkejut dengan gerakan tiba tibanya rangga....Cinta menarik tubuh Rangga....wajah mereka saling berdekatan hanya beberapa centi saja....Rangga dengan sengaja mendaratkan bibirnya kebibir Cinta.....mereka saling mengulum lidah....
Kegelisahan itu seakan terobati oleh kuluman Cinta....semakin buas Rangga menyerang Cinta dengan ciuman dibibir dan dileher....tangan Rangga pun mulai nakal.....payudara mungil Cinta sebagai sasaran....disela #kaos_oblong yg dikenakan Cinta,tangan Rangga menjelajahi kedua payudara Cinta.....
Jam antik yg lebih pantas disebut lemari itupun berdentang kuat....klontheng....klontheng....tepat diangka 12.00 waktu #jogja_istimewa
Cinta terkejut...melepaskan pelukan dan ciuman Rangga....."Aduh aku lupa....ada janji sama mas #yarko_njanti ....Rangga enggan bertanya siapa #yarko_njanti itu....meskipun ada rasa kemarahan yg tertahan karena penolakan Cinta untuk bercinta....Cinta sudah menjelaskan panjang lebar..."Selama ini aku kan bikin #kaos_oblong di www.vmckaos.com nah itu punya mas #yarko_njanti kebetulan hari ini aku mau masukin disain lagi..... Soal harga juga murah kok....bisa dilihat di http://support.vmckaos.com
.....Rangga hanya mengangguk mengiyakan......

#to_be_continue
#sablon
#kaos
#jogja_istimewa


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Aadc55
Body: #AADC
#aadc
#AADC2
#cintadanrangga

Cinta yg cantik dan menawan itu seorang #anak_jendral nan lembut hati,jauh dari kesan angkuh dan sombong.....semenjak sekolah dasar Cinta sudah menggeluti olahraga tae kwondo,karate hingga judo....dan kegiatan tari menari pun ia ikuti.....les ballet yg memadukan kekuatan dan keindahan pun tak luput dari kegiatannya....didikan militer yg ia dapat dari ayahnya membuat Cinta menjadi perempuan super mandiri....kecantikan dan keanggunan yg ia miliki hampir sempurna....kulit yg putih dengan pipi yang nampak kemilau licin....rambut dikuncir kuda menampakkan lehernya yang begitu putih bersih.....kebiasaannya memakai #kaos_oblong menambah kesempurnaan pada dirinya....lekuk tubuh indah dihiasi dua buah dada sebesar buah kiwi asli australi....meskipun nampak mungil namun padat berisi....#kaos_oblong_putih_bahan_kombet_30s yg sedikit semrawang membuat kutang hitam seperti terlihat jelas ia kenakan.....setiap lelaki memandang pastilah jatuh hatinya....
Hingga suatu hari awal pertemuannya dengan Cinta....Rangga begitu terpesona....kemolekan yang diimbangi kecerdasan membuat Rangga terkagum kagum oleh Cinta.....gadis kelahiran jakarta hari sabtu paing pertengahan tahun 1983 itu begitu sempurna dimatanya....Rangga teringat sosok pemimpin besar di ngayogjokarto hadiningrat yang sekarang lebih sering disebut kalayak umum sebagai jogja istimewa....iya Sri Sultan HB IX yg terlahir pada hari sabtu paing....sosok pahlawan kemerdekaan RI pencetus serangan oemoem 1 maret yg terkenal dengan 6 jam dijogja atau janoer kuning....sosok pemimpin yg bijaksana rendah hati.....terlintas dalam benak Rangga tentang banyak kemungkinan ataupun kesamaan....mungkin sifat bijaksana dan jiwa kepemimpinan Cinta karena adanya kesamaan hari lahir dengan sosok idola Rangga yaitu Sri Sultan HB IX.....lamunan Rangga tentang Cinta semakin membuatnya susah tidur.....malam itu Rangga duduk diteras dengan memandangi langit....kedipan bintang bintang diberbagai sudut angkasa luas nampak ada yg terang sekali kedipannya dan disudut lainnya ada yg kecil sekali kedipannya bahkan sejauh mata memandang ada bintang yg begitu terangnya mengedip kepada rangga.... Semakin dalam Rangga berimajinasi tentang Cinta.....malam yg begitu indah dan romantis sepertinya waktu yg tepat untuk mengungkapkan rasa yg selama ini ia pendam dan kunci rapat sekali didalam ujung hatinya....iya menyatakan cinta kepada Cinta....
Rangga mengambil ponsel disakunya....mencari nomor Cinta dalam kontaknya.....kemudian ia tekan call...."Hallo...."Rangga hanya terdiam mendengar sapaan Cinta yg keluar dari ponselnya.....semua yg ingin dikatakan tiba tiba hilang dari ingatannya....keberanian yang sudah dikumpulkan seakan pecah berserakan entah kemana....kata cinta yg telah ia rangkai pun terlupakan dari pikirannya.....rasa percaya diri menghilang dari dirinya......Rangga menekan tombol merah tanda akhiri panggilan....
Kemudian berpikir ulang mengatur strategi baru bagaimana caranya mengungkapkan rasa cintanya kepada Cinta......untuk menghilangkan rasa sepi jenuh Rangga memainkan ponsel yg masih dalam genggamannya......mencoba browsing di mesin pencarian google.....entah apa yg dipikirkannya....ia ketikan SABLON KAOS JOGJA dengan huruf kapital....dipencarian muncul sebuah nama tempat bikin kaos dan sablon..."Vioholic Media Creative-bikin kaos sablon jogja istimewa.....nomor telepon yg tertera di website www.vmckaos.com ia catat.....malam yg semakin larut membuat Rangga mengurungkan niatnya untuk menghubungi nomor hp 0812 2727 7298 tempat bikin kaos di jogja istimewa...."Mungkin besok pagi aja aku langsung kesana...."Gumam Rangga dalam hati.....pikirannya masih tertuju pada satu orang gadis....iya Cinta.....dan Cinta.....mungkin mengungkapkan rasa cinta tidak harus dengan kata indah....mungkin ini solusi terbaik untuk mengungkapkan cinta...iya bener sekali....melalui sebuah #kaos_oblong yg bertuliskan "I LOVE YOU" atau mungkin "dear my love....aku begitu love you Cint..."......rangga mencari tahu lokasi VMCkaos dot com di google maps....ooowalah cuma dideket flyover janti selatan to....gumam Rangga sambil beranjak dari duduknya.....
Jam didinding menunjukan pukul 2.38 dini hari waktu jogja istimewa.....ponsel Rangga berbunyi....panggilan dari Cinta....tombol jawab pun ia tekan..."Hallo Cinta....ADA APA...."...."Besok ada acara nggak.....nemenin cari buku bisa...."Suara diujung ponsel itu membuat jantung Rangga seakan berhenti dan rasanya bagaikan mati berdiri seperti vampir difilm film tiongkok.....dengan segala kekuatan ia kerahkan untuk menjawab sepatah kata.."IYA..."Cinta perempuan yg membuat dirinya hampir gila karena terlalu mencintainya memujanya men'Dewi'kannya dan banyak "Me"lainnya yg apabila dituliskan mungkin menghabiskan 1 rim kertas F4.....masih dalam keterpanaan Rangga mendengar suara Cinta yg lembut...intonasinya jelas....sebuah ajakan....."Besok agak siangan bisa kan Rangga..."..tanya Cinta...."Iya bisa Cint...."Jawab Rangga singkat....."Cinta....jam segini kok belum tidur...."Rangga mencoba ganti topik pembicaraan....."Iya....susah tidur mikirin kamu Rangga...."Jawab Cinta dengan nada lembut.....kali ini Rangga bener bener mati berdiri....terdiam tak bergeming sedikitpun..."Kenapa Rangga....kok diam aja..."Seakan Cinta tahu apa yg dirasakan Rangga....."Besok lebih pagi gimana Cint...."Jawab Rangga penuh semangat...."Iya gapapa.....pagi lebih oke....waktunya juga lebih longgar kan....oke sementara gitu aja ya....besok pagi aku hubungi lagi....selamat tidur Rangga..."Suara Cinta....iya bener ini nomor ponsel Cinta....dalam kebimbangan Rangga masih memikirkan apa yg baru saja terjadi....ADA APA DENGAN CINTA....masih jelas dalam ingatan Rangga....perjumpaan terakhir itu masih tersimpan dimemori otaknya...."Kita bertemu itu bukan secara kebetulan Rangga,melainkan sudah ditakdirkan oleh Tuhan...."Ucapan Cinta itulah yg menguatkan Rangga tetap setia mencintai Cinta....
Meskipun tidur hingga larut malam Rangga bangun lebih awal dari biasanya....mengingat dan teringat janji menemani Cinta dipagi itu....belum sempat mandi dan gosok gigi tiba tiba bel berbunyi......teng tong....teng dung.....dari balik jendela kaca nampak Cinta sudah berdiri didepan pintu....Rangga membuka pintu dan mempersilahkan Cinta masuk....."Baru mau mandi....e kamunya dah mendadak nongol...katanya mau ngebel dulu"ucap Rangga....."Iya....nanti agak siangan ada janji sama temen...."Sahut Cinta sambil menempatkan pantatnya dikursi ruang tamu....."Aku mandi dulu ya cint...." Cinta mengangguk tanda mengiyakan.....
Rumah kecil yg baru ditempati Rangga 2 minggu,lebih 3 hari itu nampak tertata rapi....disudut ruangan itu terletak rak kayu jati dihiasi buku buku berderet yg mungkin jarang dibaca....Cinta mengambil buku kecil yg menarik perhatiannya "DEMOKRASI DIERA ANDROID"karangan Ki Prono Mbethu.....hanya membaca nama sipenulis ia letakkan kembali buku itu dimana dia tadi mengambilnya.....
Teng tong teng dung......bunyi bel itu membuat Cinta sedikit terkejut.....Cinta melangkahkan kakinya menuju pintu.....sosok perempuan membawa rantang itu menyerahkan bawaannya kepada Cinta..."Ini pesanan mas Rangga mbak...."..."Owhhh iya bu.....terimakasih bu...."Jawab Cinta singkat.....
Rangga yg baru dua minggu dijogja nampaknya sudah sedikit beradaptasi dengan lingkungan sekitar dia tinggal....rantang yg ia jinjing sepertinya hantaran dari catering...
Rangga yg bekerja dibagian departemen HRD salah satu #Hotel ternama dijogja....human resource development...sepertinya cocok sekali dengan latar belakang pendidikannya...sarjana komunikasi,psikolog dan hukum...sebuah kombinasi yg pas untuk seorang HRD....
Keberadaan Hotel dijogja istimewa berkembang biak begitu pesatnya.....seperti tikus clurut yg sekali beranak bisa lebih dari 10 ekor...atau mushrom dikandang sapi ketika musim hujan mengguyur....
Beton beton yg kokoh itu berujud hotel mewah.....
Cinta mengernyitkan dahinya....disudut kamar tidur Rangga terpampang foto ukuran 10R....dirinya dan Rangga 22 tahun lalu ketika mereka masih sama sama tinggal dijakarta....tanpa permisi kepada siempunya kamar, Cinta pun masuk dan menatap sebuah bingkai yg berisi gambar dirinya bersama Rangga.....
"Oowwh....kamu disini Cint...."Rangga menyapa Cinta yg tertidur diranjang empuk sambil memandangi foto lama mereka berdua....."Masih kamu simpan ya foto kita..."Cinta bertanya sambil memeluk bantal dan kemudian membalikan badannya....matanya tertuju pada Rangga yg hanya berbelit handuk coklat dibawah pusernya.....tubuh tegap tanpa baju hanya seuntai handuk yg menutupi bagian bawah puser...."Iya..."Jawab Rangga singkat....sambil duduk mendekati Cinta...."Sebenarnya aku membutuhkanmu....hingga aku tua nanti....aku ingin kamu tetap disampingku Cint....."Ucap Rangga dikeheningan pagi yg begitu sejuknya.....Cinta mendekati Rangga....memeluknya dan tanpa bla bla bla Cinta mendaratkan bibirnya kebibir Rangga....."Pucuk dicinta ulam pun tiba"dalam hati Rangga yg semalaman memikirkan Cinta,kini mendapatkan Cinta seketika.....mereka saling bergumul.....foto mereka berdua menjadi saksi bisu pergumulan pagi nan dingin dipinggiran kota jogja istimewa.....tanpa disadari mereka berdua sudah telanjang bulat,seuntai benang pun tidak ada ditubuh mereka.....persetubuhan itu terjadi karena rasa cinta dan kerinduan  yg mendalam dihati mereka.....hingga Rangga pun berbisik kepada Cinta tepat ditelinga kirinya..."Cint....siap yaaa....dah mau keluar..."...."Iya gapapa...."Sahut Cinta sedikit nakal sambil terengah....."Kukuruyukkkk....kukuruyukkk..."Alarm diponsel Rangga berdering kencang.....bersamaan mereka selesai berjuang demi kemerdekaan cinta mereka....tepat 6 menit 22detik mereka meluapkan kobaran api asmara yg membara....letupan letupan rindu didada....dentuman jantung yg berdenyut kencang.....meloloskan aliran darah yg seakan tersumbat berkilo batu batu kerikil....rindu yg tak biisa dibendung lagi....
Mereka seperti enggan untuk beranjak dari tempat tidur yg hanya cukup untuk seorang saja....."Kayaknya ada perubahan jadwal ini Cint..."...."Iya gak apalah....lagian diluar pasti cuaca panas menyengat..."Sahut Cinta sembari memeluk erat Rangga....."Nanti sore sorean aja ketempat temanku ya...."Lanjut Cinta seakan memohon kepada Rangga....."Iyaa....oke lah kalo begitu...."...."Ehhh tadi mbok umbok udah nganter pesananku yaa cint...."...."Udah tuh....masih dimeja ...."....."Sarapan dulu yukk Cint.."Ajak Rangga sambil mencium kening Cinta...."Yukkkkkkssss"....
Meskipun hanya berlauk tahu dan tempe bacem mereka makan dengan lahapnya.....
Waktu tak terasa berlalu begitu cepatnya.....mereka saling menceritakan kisahnya dari hal.yg sepele hingga petualangan mendebarkan....menjelang sore mereka sengaja mandi bersama,bermain buih buih sabun....usai mandi Rangga dan Cinta hendak menemui seorang teman didaerah flyover janti selatan.....Taksi Burung Merpati menghantarkan ketujuan mereka....iya vmckaos dot com tempat bikin kaos dijogja yg ada di daerah janti....sesampainya di www.vmckaos.com seperti sudah disiapkan Cinta mengambil pesanannya....selusin kaos bertuliskan"welcome to jogja....rangga dan cinta".....Rangga yg merasa diistimewakan Cinta begitu terharu...."Semalam aku juga kepikiran bikin kaos disini lho....ini tempate mas #yarko_njanti kan???"...."Iya....emang udah tahu kalo disini tempat bikin kaos..."..."Browsing di google....nemu harga bikin kaos di http://support.vmckaos.com kayaknya harganya cocok...."
Kemudian mereka berjalan menyisiri bawah jembatan layang....saling bergandengan dan sesekali beradu pandang tersenyum bahagia...."

#to_be_continue
#bikin_kaos_oblong
#biar_ganteng_kaya_rangga
#biar_cantik_kaya_cinta
#jangan_lupa_vmckaos_dot_com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Aadc6
Body: #AADC2
#cinta_dan_rangga

"Sekarang itu sudah bukan jamannya ngungkapin rasa cinta dengan kata kata indah....mas Rangga....yang lagi #nge_hits tuh ngungkapin rasa cinta melalui media #kaos_oblong...ini udah seminggu jadi trending topik lho mas Rangga...."....omongan mas #yarko_njanti itu masih terngiang ditelinga Rangga....hatinya mulai tergores bujukan #tukang_bikin_kaos di flyover janti selatan sayap barat....belakang kampus akrb itu.....
Rangga memutuskan #bikin_kaos_oblong selusin dengan sablon tulisan tentang ungkapan rasa cintanya kepada Cinta seorang......"Yaa modal #kaos_oblong selusin gakapalah yg terpenting Cinta mau membalas cintanya"...gumam Rangga yg dalam hatinya dipenuhi berjuta kebimbangan dan pertimbangan.....
Kaos oblong yg harganya murah dan kwalitas oke itu menjadi solusi pengungkapan rasanya....soal harga bisa cek di http://support.vmckaos.com

#aadc2
#to_be_continue
#aadc_musim_panca_raba
#jari_sedoso


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Aadc7
Body: #AADC2

Tepat 8 hari lebih 6 jam,24menit,32 detik Rangga berada di Timika....kedatangannya di Jogja Istimewa sudah sangat dinantikan Cinta....dari Mosses kelangin jantung Rangga sudah berdegup tak karuan....seusai transit di surabaya ada perasaan sedikit lega dihati Rangga....Cintaku sebentar lagi kupeluk dirimu....#jogja....jogja.#istimewa...aku datang....gumam Rangga sembari berlari kecil mencari taksi untuk menemui Cinta seorang....taksi yg ia tumpangi melaju dengan cepat....dipertigaan #janti taksi itu berhenti demi mematuhi peraturan rambu lalu lintas...Rangga memandangi taksi yg berada didepannya....sosok perempuan menggairahkan tertempel dibelakang taksi itu lengkap dengan iklannya....Download aplikasi SAY HALLO TAXI di google play.....pikirannya menerawang jauh....hingga mak bedhundhuk wajah Cinta yg tertempel ditaksi itu....darah Rangga seakan mengalir kesatu arah...iya....hanya mengalir dikemaluannya saja....seakan darah itu memompa kemaluannya....tegang terangsang hanya karena foto perempuan yg tertempel dibelakang taksi....

#to_be_continue
#aadc2
#bikin_kaos
Di www.vmckaos.com
Cek harga http://support.vmckaos.com






Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Aadc9
Body: #AADC2

"Cinta....ketika kumelihat sekujur tubuhmu dipenuhi keringat...entah kenapa jantungku berdegup kencang tak karuan....darah ini pun seakan memompa tertuju diantara yg terselip dikedua selangkanganku....Cinta bantulah aku mengatasi semua ini....."Ucap Rangga ketika menatap Cinta yg sedang push up hingga keringat bercucuran menghiasi leher dan sekujur tubuhnya......"Urusanmu hanya syahwat saja Rangga....cobalah urusi orang orang yg hanya cari sensasi ingin terkenal seantero nusantara itu....atau mungkin urusi fesbukmu gimana cara dapat like dari jutaan orang macam update statusnya mario teguh tuhhh....atau ikutin gerakan push up macam aku ini....ayo push up...."Sahut Cinta tanpa menolehkan matanya sedikitpun kepada Rangga....."Aku hanya menginginkanmu Cinta....untuk apa tenar tapi tak memilikimu....untuk apa jutaan like tapi kamu acuh kepadaku....memilikimu adalah sesuatu.....yg mungkin kelak ditanyakan tuhan kepadaku cinta....".....balas Rangga dengan sedikit merayu cinta....."Aiiiihhhhh.....cukup sudah.....capek.....untung pake #kaos_oblong_kombet_24s jadi nyaman ditubuh......kemaren bikin 2 lusin tempate mas #yarko_njanti ....sudah murah....bahannya oke lagi....."Jawab Cinta sambil menunjukan #kaos_oblong yg ia kenakan......."Ooooo....www.vmckaos.com itu yaaaa......"Ucap Rangga  yg sudah berdiri berhadapan dengan Cinta dan memegang kaos oblong yg dipakai Cinta....."Eeiiitttt....jangan pegang yg ini dong Rangga....."Dengan secepat kilat Cinta menutupi kedua buah dadanya yg mungil dengan kedua tangannya.... "Kalo mau bikin harganya bisa cek di http://support.vmckaos.com udah gitu aja....."Ucap Cinta sembari pergi meninggalkan Rangga

#aadc2
#musim_2
#part2
#sablon_jogja


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Abc
Body: A x B = V
Sedangkan B : 7 = M
Jika A+B-7=VMC
Maka hasil dari VMC adalah www.vmckaos.com






Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Android
Body: Android berperan besar dalam culture distortion...

Semenjak kemunculan android terjadi banyak sekali perubahan baik dari sisi budaya maupun gaya hidup.....Keris yang dulu sangat digemari kawula muda kini pun terkalahkan oleh android meskipun masih ada segelintir orang dengan susah payah mencari untuk dikoleksi tetapi kehadiran keris tidak lagi mengagumkan layaknya android....mungkin apabila ada empu pembuat keris ini yang berani berinovasi dengan membuat keris yang ada tombol enter untuk masuk home seperti android yg sudah beredar luas dan harga jualnya pun murah pasti saja remaja sekarang akan berbondong bondong membeli sebuah keris daripada android...andai saja keris itu mampu untuk update status disosial media baik facebook ataupun instagram dan kawan kawan layaknya android sudah barang tentu kerislah yang dicari remaja gaul...
Memang peran sosial media saat ini begitu penting diera globalisasi mulai dari iklan produk hingga zona hujatan sampai dengan hinaan namun begitu hal hal buruk sebaiknya dihindari karena uu it sudah diberlakukan dinegeri tercinta ini...
Menyinggung tentang hujatan,pujian ataupun perkataan adalah budaya bahasa,,dijogja yg istimewa inipun bahasa ada level(koyo nge game wae,,,level2) pembatasnya semisal bertutur kata dengan orang yang dituakan tentu harus menggunakan bahasa kromo,bahasa kromo inipun ada tingkatannya....sedangkan bahasa gentho sering sekali disebut dengan boso walikan dengan rumus honocoroko ketemu podhojoyonyo....
Android....lagi lagi android yg membangun individu individu anti bertanya....betul betul perubahan budaya dan sosial didunia nyata ataupun dunia bayangan sangat sangat terasa,bagaimana tidak,,,lha tanya tempat saja sekarang via google maps salah satu aplikasi diandroid,tentu saja ini mengurangi komunikasi antar bibir....
Betapa hebatnya android....dari anak tk sampai mahasiswa yg sekolahnya super sibuk tidak luput dari jajahan android....
Apalagi yg nulis ini hampir tiap hari ngiklan bikin kaos oblong nulisnya pake android meskipun distatus terteranya blekberi....masih nggak percaya klik www.vmckaos.com

Atau support.vmckaos.com

Penulis adalah lulusan S4(Sudah Sering Sakit hati apalagi Sedih)fakultas antikepollogy universitas sakitnya tuh di jiwa dan sekarang sedang mendalami dunia sablon di universitas terbuka lebar kali panjang sama dengan luas fakultas sablonology


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Bdt
Body: TAHUKAH ANDA....???
#Badut_dari_masa_kemasa

Badut diera romawi kuno bertugas menghibur tuan mereka dan para tamu penting dengan membuat cerita lucu,main akrobat dan berbuat konyol.Mereka mengenakan pakaian warna warni seperti pelangi,tak lupa topi besar yang hampir 3 kali lebih besar dari kepalanya.

Seiring berjalannya waktu peran Badut pun mulai pudar dari konsep awalnya yg bertugas menghibur ataupun melucu.Namun peran konyol masih ada tersirat dari badut badut era modern ini.Dari mulai badut yang suka omong sembarangan seperti lagunya sawung jabo dan bang iwan....dutt badutt jaman sekarang.....mong omong omong sembarang....ditelevisi....dikoran koran....didalam radiooo....

Ada pula badut yang selalu berusaha melucu tetapi selalu gagal menghibur para tamu undangan yg hadir,hingga suatu hari badut itu merasa enggan untuk tetap menjadi badut akhirnya memutuskan untuk menjadi tukang bikin kaos dan sablon.....
Mau bikin kaos di www.vmckaos.com cek harga klik http://support.vmckaos.com



Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Blangkon
Body: Blangkon...!!!

Anda semua pasti sudah mengenal apa itu blangkon,bagi sebagian orang jawa nama blangkon tidak asing lagi.Blangkon khas jogja identik dengan penthol dibelakangnya,menurut ahli perblangkonan penthol dibelakang blangkon adalah perlambang dari 4 benteng yang mengelilingi kraton ngayogjokarto hadiningrat yang biasa masyarakat pada umumnya menyebut penthol jokteng.Untuk membangun kekuatan dalam keseimbangan maka dibuatlah semacam penutup kepala yg wajib digunakan oleh masyarakat ngayogjokarto pada khususnya agar seluruh rakyatnya peduli dan cinta terhadap nagari ngayogjokarto hadiningrat yang sekarang lebih sering disebut dengan jogja istimewa.Blangkon khas jogja dengan penthol dibelakang merupakan simbol kekuatan dan peredam kesombongan,biarkan njedholll dibelakang namun hati tetap tentram begitulah kira kira arti makna blangkon khas jogja ini.Seiring perkembangan jaman blangkon pun mulai sedikit tergeser oleh peci yg pada umumnya dipakai para pejuang kemerdekaan.Meskipun sedikit tergeser namun kekuatan blangkon masih tersisa bahkan tidak tergantikan seperti halnya kaos oblong yang tidak termakan oleh jaman.Bagi yang mau order kaos oblong bisa klik www.vmckaos.com dan untuk harga bisa cek di support.vmckaos.com








Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Cowek
Body: #Cowek.....

Salah satu media untuk membangun rasa...
Melalui tangan terampil yang mampu berjoget dengan ulekan diarea bisa dikata sempit dan jauh dari kata luas...
.
Menurut sejarah cowek sudah ada sejak abad ke 9 yaitu dimasa bandung bondowoso berkuasa.
Disuatu masa bandung bondowoso pangeran dari pengging inipun sempat membuat keputusan undang undang pelarangan pemakaian cowek karena ada salah satu dayang yg menyalahgunakan cowek dari fungsi utamanya yaitu untuk membuat bumbu ataupun ramuan.Meskipun dengan alasan pembelaan diri dayang itupun sempat menerima hukuman pasung seumur hidupnya karena menggunakan cowek untuk menampar majikannya yg hendak meruda paksa/memperkosa dirinya.Sedangkan yg ditampar dengan cowek itu adalah salah satu dari adipati dikerajaan pengging dan orang kepercayaan bandung bondowoso.Adipati itupun meninggal dunia setelah mendapat tamparan bertubi tubi dari dayang.Semenjak peristiwa itu bandung bondowoso melarang pembuatan cowek,penggunaan cowek ataupun menyimpan cowek.Berita pelarangan pun terdengar oleh roro jonggrang salah satu putri tercantik dikerajaan boko,roro jonggrang bereaksi seketika,ribuan sms(surat meng sethithik/short massage service)ia tujukan ke bandung bondowoso agar dengan segera dan dalam waktu singkat melakukan pencabutan pelarangan cowek.
Roro jonggrang akhirnya berhasil membujuk bandung bondowoso dan akhirnya cowek kembali diperbolehkan untuk digunakan dengan semestinya.
#courtesy_of_wiki_pledingi

#cowek
Demi sebuah rasa....
Mereka rela mbrebes mili ketika berurusan dengan bawang merah....
Mereka rela lomboken ketika berhadapan dengan cabe merah keriting yang hampir tidak pernah rebonding....
Hanya untuk membuat rasa yg khas entah itu pedes gurih asem atau manis....

Cowek dari masa ke masa tetaplah indah adanya.Tidak jauh beda dengan KAOS OBLONG apapun modelnya tetap saja nyaman rasanya....
Cek harga bikin kaos support.vmckaos.com
Atau klik www.vmckaos.com






Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Dodolan
Body: #joko_lodang
#cerito_cekak
#boso_jowo
Wong dodolan kuwi terkadang lucu,ono tonggone kelarisan mbalah nuduh seng werno werno,endi seng dukune ampuh endi seng ngingu buto terong endi seng nyimpen jin kartubi neng njero botol....lha nek ngono kuwi podokaro kowe wes nyerap energi negatif seng mabur mabur neng ndonyo iki,umpomo roso iri dengki kuwi dirubah dadi pecut mbalah iso dadi energi positif....dipelajari ngopo wong kae iso laris le dodolan diconto coro corone dodolan,kok iso laris tur  manis koyo agnez monica.... ora kok malah ngelek elek wong liyo...rejeki pati urip kuwi wes urusane seng kuwoso tergantung awak dewe le usaha kepiye intine tetep goleki seng halal,halal dalam artine menurut wong umume ojo menurut awakmu dewe...nek nurut awakmu dewe kuwi jenenge egois....egois kuwi koncone iblis...iblis kuwi laire seko geni...dadi onone mung panas karo panas blass ora ono roso ademe....nek seng lair seko watu kuwi jenenge sun go kong asale negeri cino kono....ono meneh seng adem nek dinggo marakke ayem neng roso tentrem....jenenge kombet 30s wes kuwi jaminan mbok cuaca panas rasane koyo mbligung ora klambenan.....nek durong tau nyobo kombet 30s neng kene ki nek pesen www.vmckaos.com regone yo jelas lho support.vmckaos.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Dtg
Body: DTG kuwi....
Disablon Tanpo Gesut..
Digambari Tatto Gembusss....
Diwedangi Tanpo Gulo...
Plastisol kuwi adine plastiThol poyoo?

Yang ini sablon kelas rubber BUKAN plastiTHol apalagi dtg...
*Apabila ada pertanyaan bisa sablon plastiTHol...
Jawabannya=TIDAK...tapi entah esok hari...entah lusa nanti...mungkin bisa...
*Apabila ada pertanyaan bisa bikin kaos print dtg yg mirip rubber...
Jawabannya=TIDAK...tapi entah esok hari...entah lusa nanti...mungkin bisa...

Mau bikin kaos sablon rubber www.vmckaos.com
Cek harga support.vmckaos.com



Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: EightTeen power
Body: VEiA MANDIRI CREATIVE adalah home industri yang bergerak dibidang KONVEKSI DAN SABLON.Adapun yang kami produksi adalah kaos oblong,kaos polo/krah,kemeja,hoodies,zipper hoodies,jaket varsity dll.Untuk sablon kemampuan kami masih seputar RUBBER -Discharge- Super white dan sebagainya KECUALI sablon plastisol(belum bisa sablon plastisol karena peralatan belum memadahi dalam hal ini kami lebih baik jujur daripada tersungkur)
VEiA MANDIRI CREATIVE berdiri pertengahan tahun 2014,bermula dari pertemuan 3 sahabat yang kebetulan sekali menggeluti di bidang yang sama lebih dari sepuluh tahun,dari pertemuan itu muncul ide dan berusaha menyatukan keinginan untuk membangun usaha bersama dengan sistem bagi kerja .Dengan sistem bagi kerja sendiri kami sangat yakin quality control akan lebih terjamin dan pencapaian target waktu yang diberikan costumer kepada kami akan lebih terkondisikan..Demi memuaskan costumer kami yg mayoritas mahasiswa dan pelajar pelaku P.O (pre order) dan bermain di zona distro kamipun selalu berusaha untuk tetap menjaga kualitas dari mulai sablon jahit hingga packaging yg menarik karena dari merekalah para costumer setia usaha kita semakin berkembang walaupun kompetitor produsen kaos oblong di jogja bagaikan jamur dimusim hujan.
Kami senantiasa akan melakukan perbaikan berkesinambungan dengan tujuan menghasilkan produk yang berkualitas oleh karena itu kritik dan saran dari setiap costumer terhadap produksi kami sangat bermanfaat bagi kami untuk perbaikan kualitas kaos dan sablon kami kedepannya.

Salam sejahtera,medio jogja _2015

One for all,all for one

Kritik dan saran
Sms: 081227277298
Bbm: 276B6E4C

Vioholic media creative
Eight teen power
Anima project 12

sablonjogja.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Gembrobyoss
Body: #Gembrobyos

Menurut Ki Prono Mbethu gembrobyos itu bukanlah penyakit,tetapi situasi dimana tubuh seseorang mengalami rasa gerah,panas tubuh yang tinggi hingga menimbulkan keringat yang berlebihan.Ketika tubuh manusia mengalami gembrobyos pada level 1 maka bisa saja terjadi dehidrasi yang rasanya tenggorokan seperti dicekik hulk hogan.Selama anda masih disebut manusia tentu anda pernah mengalami hal ini,entah karena cuaca panas atau karena atap ruang kerja anda terbuat dari asbes ataupun seng,kecuali anda termasuk jenis Jin yang memang tercipta dari api neraka tentu tidak membutuhkan solusi mengatasi gembrobyos....Dalam mengatasi gembrobyos sendiri tentu setiap orang berbeda...ada yang sengaja pura pura mengambil uang di atm hanya untuk sekedar ngisis menghilangkan gerah....ada yg berteduh dibawah pohon ringin yg memang kesejukannya tiada terkira....namun begitu Ki Prono Mbethu sangat menganjurkan memakai #kaos_oblong yg berbahan kombet 30s atau paling tidak 24s...untuk menghindari gembrobyos tingkat tinggi...sedangkan untuk membuat kaos oblong sendiri anda bisa ke www.vmckaos.com dan harga bisa dilihat di http://support.vmckaos.com

#sekian_dan_terimakasih





Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Ghytr
Body: Jare bon jovi....
*It's my life...
Njuk lenka ngomong...
*Trouble is a friend...
Tiffany semaur....
*If love is blind....
Fariz rm nimbrung...
*Nada kasih...
Dian pisesa mbalah...
*Do'a malam...
Padahal katy perry....
*Unconditionally....
Mesakne meneh kurt cobain...
*I hate my self I want to die...
Utopia nganti...
*Benci....
Padahal wes diomongi New kids on the blok kabeh kuwi kudu....
*Step by step.....
Njuk diundang lionel richi...
*Hello...
Beatles pun turut menyapa...
*Hey jude....
Meskipun gun's and roses iseh ngenteni....
*November rain....
Ebiet G ade yo ngenteni....
*Berita kepada kawan...
Nia daniati wes ngedrel...
*Bulan depan ke penghulu....

Aku kudu piye....
Isoku meng muni nek gawe kaos nengkene vmckaos.com
Regone
http://support.vmckaos.com




Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Hayamwuruk
Body: Sejak jaman *HAYAM WURUK* berkuasa hingga kini dimasa reformasi bercerita....
Dari cerita cinta hingga kebencian...
Cerita perdamaian hingga peperangan...
(*raja majapahit yg selalu setia mengenakan kaos oblong disetiap peperangannya demi menyatukan nusantara*)

"TIDAK PERNAH ADA PRODUSEN KAOS OBLONG" mengatakan barangnya" JELEK TIDAK BERKUALITAS "...

Sudah dipastikan semuanya mengatakan "TERBAIK DAN BERKUALITAS NOMOR SATU SEDUNIA"...

Untuk- MEMBUKTIKAN- semua itu konsumenlah yang berhak........
"MENENTUKAN"....

BUKTIKAN....!!!!
Disini www.vmckaos.com
Cek harga support.vmckaos.com














Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Inka
Body: Jare inka kristi...

Demi cinta yg menyala kurela menggenggam bara api...
Demi kasih yg mengharu sungguh aku rela...biarpun pada pandangan seperti bunga yg layu terbuang namun kau pasti tahu semua karena aku masih lagi setia padamu ....
Nek jarene saya.....
Gawe kaos yo neng kene iki
Klik www.vmckaos.com
Cek harga support.vmckaos.com




Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Jogj
Body: #semalam_kuber_mimpi

Jogja istimewa hanya butuh PEMIMPI (tanpa huruf n)
Pemimpin besar sudah ada turun temurun sejak jaman sultan agung berkuasa...
#ngeyel_kuwalat_kowe
PEMIMPI yg besar selalu berusaha mewujudkan MIMPI mimpinya...
Mimpiku tentang KAMU sengaja aku tuangkan di www.vmckaos.com apabila kamu jeli tentu kamu mengetahui....apabila KAMU tidak mengetahui ataupun tidak mau tau...biarlah menjadi RAHASIA

#iklane_rodo_sowakkk

Ckckckckkkkkkkkk


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Jogja
Body: Ingin jogja lebih istimewa....

Jogja butuh seniman yg bisa bikin senewen...
Dalam tanda kutip bukan seniman edyaan atau pura pura seniman....
Kathok e suwek rambute gondrong belum tentu seniman...
Penampilan nyentrik pun belum pasti seniman....
Wong edan pinggir jalan penampilannya lebih nyentrik....


Bukan superhero yg mampu menghentikan laju kereta api....
Bukan pula si kancil yg bijak cerdik dan pandai...
Bukan juga si pungguk yg selalu merindukan bulan....








Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Kapiten
Body: Aku seorang kapiten...
Mempunyai gedang panjang...
Kalo berjalan PROK PROK PROK...
Tolong dibantu ya....
Prok prok prok....
Jadi apa.....
Jadi KAOS OBLONG sablon rubber....

Yang pengen gagah perkasa seperti seorang kapiten...
Pakai saja kaos oblong....
Bisa order disini www.vmckaos.com
Minimal order 12pcs
Cek harga support.vmckaos.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Kesuksesan
Body: Sukses itu diawali dengan mimpi....

#9_tafsir_mimpi_dari_ki_jogo_roso

1.Mimpi digigit ular naga panjangnya bukan kepalang....
-Seminggu atau dua minggu kedepan akan mendapatkan proyek besar siapkan mental untuk mengatakan iya siapppp....

2.Mimpi dicium agnez monica....
-Dua minggu kedepan akan mendapat konsumen yang cantik ramah pokoknya indah dipandang senyumnya menggetarkan jiwa dan menggoyahkan hati pembayarannya pun cash.....

3.Mimpi dipegang tangannya sama duo serigala....
-Sebulan lagi dapet order 2 lusin namun harus waspada jangan terbuai oleh 2 buah payudara yg menantang,,solusi terbaik hindari menatap payudaranya kalo sekedar melirik diperbolehkan karena apabila menatap pasti akan terlena dan lupa meminta uang muka....

4.Mimpi dijilat telinganya oleh luna maya....
-Tiga minggu lagi ada orang datang sekedar bertanya tanya solusinya jadilah pendengar yang baik dan jawab apa adanya karena kejujuran adalah awal dari kesuksesan....

5.Mimpi dirayu eli sugigi....
-Bisa hari ini atau esok hari mungkin juga lusa nanti kedatangan tamu yang tampangnya memelas tetapi ada aroma congkak dalam dirinya ngakunya leader salah satu divisi marketing diperusahaan ternama hendak membuat sebuah event besar namun dibalik semua itu ada sisi kegelapan diujung hidungnya jadi harus waspada dari rayuan mautnya karena sekali gigit akan mengakibatkan cedera baik fisik atau luka hati dan perasaan....

6.Mimpi melihat dewi persik sedang pipis...
-Dalam kurun waktu satu atau dua bulan akan kedatangan konsumen sedikit nylekuthis dalam nego harga,material bahan dan beserta thethek bengeknya...tanggapi saja dengan santai,jangan berharap banyak daripada merugi dikemudian hari....

7.Mimpi dipeluk syaiful jamil...
-Akan kedatangan disainer muda yang tersohor idealis menawarkan jasanya,,sebaiknya katakan saja kita belum produksi sendiri dan untuk sementara kita dijalur orderan dengan disain dari mereka...

8.Mimpi bercumbu rayu disudut kamar dalam keremangan lentera dengan cut tari...
-Keberuntungan sudah sangat dekat,,meskipun diawal terlihat meragukan namun kepastian itu menghangatkan jiwa dan raga....

9.Mimpi tentang dia yang di Ibu Kota...
-Sudah dipastikan kalo hendak bikin kaos oblong disini saja www.vmckaos.com dan harganya support.vmckaos.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Kombet
Body: TAHUKAH ANDA....!!!!

Manfaat katun kombet 30s untuk kehamilan

Bahan kaos katun kombet 30s ternyata sangat bermanfaat dan dianjurkan untuk dipakai ibu hamil dengan usia kehamilan 5 minggu hingga 7 bulan lho.Menurut para ahli katun kombet 30s sangat nyaman dan tidak menyebabkan rasa gerah sehingga sangat dianjurkan untuk ibu yg sedang hamil muda ataupun usia kehamilan yg sudah menginjak 7 bulan karena itu sangat disarankan memakai kaos model oblong yg berbahan katun kombet 30s.Disamping mudah menyerap keringat katun kombet 30s menggunakan zat anti sumuk yg jelas tidak membuat gerah si pemakainya.Untuk pembuatan kaos oblong dengan bahan katun kombet 30s itu anda bisa berkunjung ke link dibawah ini www.vmckaos.com sedangkan untuk cek harga anda bisa klik support.vmckaos.com
Demikian informasi ini kami sampaikan kepada anda yg sedang hamil semoga informasi ini bermanfaat baik untuk anda,teman atau saudari anda.
Nb:minimal order 12pcs yaaa....





Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Kutot
Body: Kurrrr....ketekuuuk...kukkk....
Kurrrrr.....uuuurrrrr....
Ketekuuuukkkkkkk....
Kurrr....ketekukkk.....

*bahasa kutot...
Terjemahan via google translate....

Saling mendo'akan yg baik itu akan membuatmu bahagia...
Namun jika nomor henponmu berganti ketika disapa itu sedikit membuatku bertanya....
Ada apa denganmu....???



Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Let her go
Body: Jare bon jovi....
It's my life...
Njuk lenka ngomong...
Trouble is a friend...
Tiffany semaur....
If love is blind....
Fariz rm nimbrung...
Nada kasih...
Dian pisesa mbalah...
Do'a malam...
Padahal katy perry....
Unconditionally....
Mesakne meneh kurt cobain...
I hate my self I want to die...
Utopia nganti...
Benci....
Njuk diundang lionel richi...
Hello...
Beatles pun turut menyapa...
Hey jude....
Meskipun gun's and roses iseh ngenteni....
November rain....
Ebiet G ade yo ngenteni....
Berita kepada kawan...
Nia daniati wes ngedrel...
Bulan depan ke penghulu....
Aku kudu piye....
Isoku meng muni nek gawe kaos nengkene www.vmckaos.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Lethergolrk
Body: Well you only need the light when it's burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you've been high when you're feeling low
Only hate the road when you?re missin' home
Only know you love her when you let her go
And you let her go

Staring at the bottom of your glass
Hoping one day you'll make a dream last
But dreams come slow and they go so fast

You see her when you close your eyes
Maybe one day you'll understand why
Everything you touch surely dies

But you only need the light when it's burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you've been high when you're feeling low
Only hate the road when you're missin' home
Only know you love her when you let her go

Staring at the ceiling in the dark
Same old empty feeling in your heart
'Cause love comes slow and it goes so fast

Well you see her when you fall asleep
But never to touch and never to keep
'Cause you loved her too much
And you dived too deep

Well you only need the light when it's burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you've been high when you're feeling low
Only hate the road when you're missin' home
Only know you love her when you let her go

And you let her go
And you let her go
Well you let her go

'Cause you only need the light when it's burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you've been high when you're feeling low
Only hate the road when you're missin' home
Only know you love her when you let her go

'Cause you only need the light when it's burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you've been high when you're feeling low
Only hate the road when you're missin' home
Only know you love her when you let her go

And you let her go


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Lintang
Body: Nduk cak ayu....
Lagi ntas wae rampung olehku ngukir jenengmu...
Neng salah sijineng lintang siseh wetan....
Mengko bengi jam wolu umpomone ora ono mendung...
Dangakno rupamu seng ayu delokno lintang seng gede dewe neng siseh wetan....
Ono salah sijineng lintang seng ono tulisane jenengmu....
Nduk cah ayu....
Aku love yuu marang sliramu....
Umpomone simbahmu arep gawe kaos oblong ndene yooo....
Neng www.vmckaos.com
Buah pace buah mengkudu....
Yo meng sliramu seng tak tresnani....
Ojo larang larang atimu...
Koyo regone kaosku iki....support.vmckaos.com










Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Munyok
Body: Uuuukkkk.....aaa...aaakk..
Iiiii....Iii....Uuu.....uuukkk....
Eee....aaaa....iiiii....uuukkk....

*Bahasa munyok diterjemahkan via google translate...

Artinya:
Inti dari semuanya adalah uang...
Meskipun uang adalah jawaban,jangan lupa kekuasaan tuhan...
Kecuali kamu hidup dihutan,ada semua tanaman yang bisa kau makan....

#bahasa_munyok



Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Nguri uri
Body: Nguri uri kabudayan kuwi ora kudu ngetokne duet seng okeh...
Ora kudu tuku keris seng larang regane opo maneh akik seng mengkilap regone ngedab edapi......
Nguri uri kabudayan kuwi cukup sinau BOSO KROMO INGGIL seng angele jian marakke mumet..sinau mocopat ora mbedhog sikil pat....
Nguri uri kabudayan seng murah kuwi nengkene iki www.vmckaos.com
Opo njujok keneki support.vmckaos.com




Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Parpol
Body: "Kita semua diserang penyakit....... Penyakit yang lebih berbahaya daripada sentimen etnik dan kedaerahan..... Anda barangkali bertanya, penyakit apa itu? Dengan terus terang, saya katakan: Penyakit partai politik...."
Cuplikan pidato Ir.Soekarno peringatan hari sumpah pemuda 28 Oktober 1956 yang ia beri judul "Kuburkan Partai Politik".sumber dari kompas dot com *
Maka dari itu saya menyataken aku dudu abang...udu kuning...udu ijo...udu ireng....neng aku ungu...lha jelas ungu lha wong ungu holic alias violet holic alias vioholic dipanjangkan lagi vioholic media creative disingkat VMC.
Nah wes genah VMC....gaweane bikin kaos oblong maka dari itu menjadi www.vmckaos.com

TAPI.....ada kata tapi lho....harus diingat kata TAPI....
Entah esok hari...entah lusa nanti....entah.....*(sepenggal lirik lagu bang iwan fals judule ENTAH)*
Mungkin ada keajaiban Tuhan....mukjizat mak bedunduk aku dicalonke dadi walikota jogja seng istimewa iki seko salah sijineng parpol embuh kuwi abang ijo kuning opo ireng aku ora ngerti....mungkin iso wae tak tolak lha wong isoku gawe kaos oblong...kemeja...jaket baseball bahan flisss seng lengene bedo warna karo bodyne benikan cethid kae lho dab.....
Sudah tau kan didalam kemungkinan pasti ada kesempatan....tapi lagi....kesempatan disini bukan sebuah permainan monopoli....entuk kesempatan kok mbalah didendo...jelas lucu to....ndagel banget to....tapi lagi....kesempatan disini adalah sempat mampir di www.vmckaos.com mau bikin kaos ato opo wae lah....wong umpomo meng ngobrol ngalor ngidul ora ngorder yo entuk opo meneh ngorder jelas sipp banget...jempol 17 nggo kowe....tapi lagi.....MINIMAL ORDER 12pcs lho yoo.....regone yo jelas iso di cek neng keneki support.vmckaos.com
Berbicara tentang kemungkinan...mungkin antri sedikit panjang tergantung jadwal itu sudah jelas dan pasti....tapi kalo kemungkinan mencintai kamu saya rasa itu hal yang sangat sulit diungkapkan ke publik karena dari hati saja nggak pernah diungkapkan apa lagi bertutur atau teriak dengan lantang"aiii loveeee youuuu".....
Biarkan saja tersimpan dalam hati....
Yang jelas aku masih setia bikin KAOS OBLONG.....
Klik www.vmckaos.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Penghuni surga
Body: 4 TANDA PENGHUNI SURGA......

1.Bikin kaosnya di www.vmckaos.com

2.Percaya bahwa harga kami termurah support.vmckaos.com

3.DownPayment 60%

4.Melunasi ketika mengambil/melunasi sebelum kirim

Itulah 4 ciri penghuni surga....


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Ping
Body: Tanda( - )adalah masnya...
Tanda( ++ )adalah admin vmckaos dot com
*********
-Ping
-Permisi bosss
-Mau tanya
-Bisa bikin kaos
*********
++Iya bisa mas....
*********
-Model seperti ini
-(ngirim gambar presiden Soeharto dengan tulisan:Piye kabare....enak jamanku to...)
-Buat sample satu saja ukuran XXL

*********
++Kita minimal order 12pcs mas....
++Kalo disain kayak gitu coba mas cari diseputaran malioboro mungkin masih ada yg jual....
*********
Cliiiing chat menghilang.....
Admin didelcont.....
Mungkin keliru ngomong....

Mohon maaf sebesar besarnya buat masnya....apabila ada kesalahan dalam berkomunikasi....memang terkadang adminnya rada sedikit errorrrr....
Maaf banget ya....
Dikarenakan ketentuan dan syarat order kaos oblong ditempat kami seperti itu....(Baca:sambil gaya ala syahrini yaa.....seperti itu....*sedikit digoyang)
Dikarenakan lagi dengan mempertimbangkan.....
BIKIN KAOS DENGAN SABLON satu saja itu biayanya bisa 200ribuan mungkin bisa lebih....

Begini penjelasannya:

Print film A3@rp2500 dengan setting print best.
Untuk film separasi minimal 5 warna jadi membutuhkan 5 lembar A3 maka 2500x5:rp12500.
Bea afdruk per skrin @10.000 jadi 10rb kali 5:50ribu.
Dan untuk SABLON....
Setiap pencampuran cat rubber perwarna membutuhkan 1 ons cat rubber dengan penghitungan rubber per 1kg adalah Rp 110.000.- maka per 1ons rubber sama dengan 11 ribu rupiah (sebelas ribu rupiah)
Sablon 5 warna membutuhkan 5 ons/setengah kilogram sama dengan 55 ribu rupiah.....
Dihitung dengan 55 ribu rupiah sekali sablon bikin kaos satu saja karena mempertimbangkan lagi....apabila tukang sablonnya sedikit malas mlastiki (mengumpulkan kembali sisa cat rubber yg selesai digesut ke kain) dan terus cuci skrin dengan rubber dibuang.

Nah....dari penjelasan diatas sudah sangat bisa dimengerti dan dipahami kan...
Jadi biaya untuk pembuatan 1 kaos sama dengan 55rb untuk cat rubber tambah 50rb untuk afdruk dan 12500 untuk print film plus lagi KAOS OBLONGnya....

Semoga masnya bisa mengerti dan memahami....

Salam damai dan sejahtera.....

Dari www.vmckaos.com

Untuk cek harga pembuatan kaos di support.vmckaos.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Pintar
Body: #lagi_ngiklan
#sekalian_curhat
#sambil_menyelam_minum_kopi

Orang pintar selalu menggunakan akal ketika hendak mengeluarkan uangnya.Mungkin bisa lebih dari 29 kali atau bahkan 75 kali berpikir hanya untuk mendapatkan kaos oblong yg murah dan masuk dalam kriteria berkualitas meskipun bahan sama pembelian ditoko yg sama pula tetapi sudah dipastikan ada perbedaan dalam pengerjaan,bisa dari sisi keikhlasan ataupun kecintaan untuk menghasilkan keindahan sekaligus kenyamanan ketika sebuah produk kaos oblong dipakai konsumen.Ketika sebuah produk kaos oblong mampu selimuti tubuh indah seorang gadis remaja hingga 3 hari berturut turut tanpa ganti itulah sebuah kesuksesan sipembuat kaos oblong,tetapi ini bukan dari sisi malas ganti kaos oblong melainkan sebuah kenyamanan dalam berkaos oblong.Seperti halnya vmckaos.com yg selalu setia berinovasi untuk menemukan formula kenyamanan kaos oblong ketika dipakai konsumen mulai dari size yg nampak indah dipandang ketika dipakai,,nyaman untuk gerak bagi konsumen yg super aktif.Dari ribuan tempat bikin kaos dan sablon,solusi pintar bikin kaos dengan sablon rubber disinilah tempatnya www.vmckaos.com

Salam cinta untuk ibu muda yg selalu ceria....
#medio_jogja_28_2_16

Aku lagi neng(mv*)lho sayangku cintaku belahan jiwaku yg selalu menggelorakan hatiku....


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Promo
Body: Anda termasuk tipe yg mana.....???

1.....A

"Numpang lapak ya gan....ane kok lajel(ng*ceng) ya.... ngeliat agan...."

Yg promo homo...

2.....B
"Permisi ya min....ane ada produk berkualitas harga murah....gak pake sumpah pokoknya termurah lah...."

Yg promo terlalu sering patah hati

3....C
"Halo agan dan aganwati ane punya produk hebat jaminan mutu....ente harus beli di ane....nyesel loe kalo gak beli tempat ane..."

Yg promo mantan preman

4....D
"Gan....ngapain pake mikir.....mau bikin kaos langsung aja ke www.vmckaos.com ....."

Yg promo sedang jatuh cinta....


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Rangga cinta
Body: #AADC2
#aku_adalah_dirimu_cinta
#aadc_new_version

"emang salah...kalo aku cari yg murah....ini bahan lembut banget lho....coba deh kamu pegang....rasakan kelembutannya....apakah kamu tidak terbuai oleh kelembutannya....kamu masih egois yaaaaa......jahattt"......perdebatan sengit itupun terjadi antara cinta dan rangga dalam menentukan sebuah pilihan....rangga pun mengelak "ini lebih murah dan berkualitas...bahan juga lembut....aku sudah berkali kali merasakan aroma kelembutannya....cinttt....maaaaafffff...sedikitpun aku tak bermaksud jahatt....aku hanya memberi solusi yg terbaik untuk kamu...cinnnttt coba cek aja http://support.vmckaos.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Rangsang
Body: Seperti matahari...
Setia menyinari bumi...
Seperti air...
Memberi kehidupan...
Seperti gunung tinggi...
Menghiasi bumi...
Seperti samudra nan luas...
Senantiasa sabar dan lapang dada...
Karena melihatmu aku kuat...
Meskipun ragaku disini...
Namun jiwaku tertancap dipintumu...

#jumatan_neng_mekah
#mugo_berkah



Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Reklamasi
Body: Juara lomba Reklamasi tingkat RT..

Ketika otak ini...
Terbungkus celana dalam....
Yang terlintas hanya kemaluan....
Ketika otak ini....
Terbungkus kutang hitam....
Yang terbayang isi didalam....



Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Ronggo
Body: Sepenggal syair ronggo maskitho....

Pecahen wae gelase...
(Pecahkan saja gelasnya....)

Ben rame ben iyung iyung ngantine biyuhh...
(Biar ramai biar mengaduh sampai gaduh...)

Sak pinter pintermu....
(Sepandai pandainya kamu...)

Sak sugeh sugehmu...
(Sekaya rayanya kamu...)

Sak ampuh ampuhmu....
(Sesakti mandragunanya kamu...)

Ora bakalan iso....
(Tidak mungkin bisa...)

Nyalonke gubernur neng tlatah ngayogjo...
(Mencalonkan diri sebagai gubernur di jogja istimewa...)

#seng_iseh_bingung_arep_gawe_kaos_nengkene_iki_nggone
Klik www.vmckaos.com
Cek regone support.vmckaos.com

#yang_masih_bingung_cari_tempat_bikin_kaos_ini_tempatnya
Klik www.vmckaos.com
Cek harga support.vmckaos.com


#tulislah_apa_yang_BELUM_kamu_ketahui_disitu_akan_kamu_temui_pencerahan_diri






Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Sukses
Body: Sukses itu berasal dari pikiran dan terselip diantara imajinasi...
Ketika kita berpikir tentang kesuksesan maka kita termasuk orang orang yg sukses....
Dan ketika kita berimajinasi tentang sukses maka kita butuh sedikit sentuhan lembut...

*maria osawa-quote- 12 maret 1992*


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Survey
Body: Survey membuktikan.....!!!!!!

"Pria lebih suka perempuan dengan payudara tipis"

Menurut 'BreastPower' salah satu lembaga survey international 8 dari 10 orang pria di asia lebih suka memandang,memperhatikan dan melirik perempuan dengan payudara tipis daripada melihat perempuan dengan payudara super besar apalagi melorot bagaikan pepaya bangkok bergelantungan didada seorang perempuan.Meskipun kebenaran dari survey itu masih banyak dipertanyakan oleh para netizen pengguna medsos pihak BreastPower telah mengklaim bahwa survey itu benar dan jujur apa adanya bahkan dinegara asia bagian timur hasil survey lebih mengejutkan lagi 97 dari 100 pria lebih suka dengan perempuan berpayudara tipis setipis tutup teko.Hampir 70% perempuan yang disurvey pihak 'BreastPower' semua mengenakan kaos oblong kombet 30s yg begitu tipis dan seakan menempel dibody kelihatan lebih sexy ketika dilihat oleh para pria.BreastPower pun merekomendasikan kalo anda semua ingin bikin kaos oblong dengan bahan katun kombet 30s bisa ke www.vmckaos.com





Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Tips
Body: Tips dan trik ternak TUYUL

Cara pemilihan bibit tuyul unggulan.

Menurut jenisnya tuyul ada 8 macam dari mulai tuyul indukan korea,tuyul indukan jepang,tuyul elephantiasis,tuyul lohan sing,tuyul peranakan mongol,tuyul mata ijo.
Dari berbagai macam jenis tuyul tentu saja berbeda cara pembiakan dan pemeliharaannya.Beda jenis tentu beda karakter,maka dari itu kita harus tahu jenis tuyul yg akan kita kembangbiakkan.
Tuyul indukan korea,tuyul jenis ini sangat rentan sekali terkena penyakit mata karena itu konsumsi wortel sangat dianjurkan untuk tuyul indukan korea sedangkan tuyul indukan jepang yang memang jenis mata sedikit sipit tapi sangat mudah dalam hal pemeliharaan maupun pembibitannya.Tuyul jenis lohan sing yang tentu saja orang awam sedikit tahu banyak tentang tuyul yang satu ini,disamping mudah dikenali karena kepalanya yang Mbendoll kedepan dan kebiasaannya menyanyi sehingga mudah sekali setiap orang yang melihat sudah pasti mengenali tuyul jenis ini.

Read more.....http://support.vmckaos.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Tips meraih sukses
Body: Tips meraih sukses....

Sebagai manusia tentu saja mempunyai impian impian setinggi langit...untuk mewujudkan impian tentu anda harus menjadi pemimpi (tanpa huruf N) besar dengan segala usaha dan kekuatan... belajar bekerja didampingi dengan do'a...


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Tips2
Body: 8 cara efektif mengelola kerinduan yg mendalam...

1.Berimajinasi tentang dia

Cobalah luangkan waktu 4 atau 5 menit untuk membayangkan dirinya dari mulai matanya yg indah sejuk dipandang dan kelembutan kulitnya ketika bersentuhan,anggaplah semua itu indah adanya niscaya kerinduan itu seketika terobati...

2.Dia istimewa
Meskipun dia bukan yg teristimewa anggaplah semua hal yg istimewa ada pada dirinya...

3.Klik www.vmckaos.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Totheotherside
Body: Seng ngerti yo meng AKU....
Ora perlu mbok pahami...
Ora perlu mbok ngerteni....
Dinengke opo enenge ngeneki wae....
Seng jelas jenengmu wes tak uker neng atiku....
Ora bakalan ucol seko kalbu...
Ning aku ora muji kowe opo meneh nyembah kowe....
AKU meng pengen ndilat kupingmu karo nyedot ilatmu...

Ckckckckckckkkkkkkk

#YANG
#wajib
#kamu
#tau...
#Bikin
#kaos
#oblong
disini www.vmckaos.com cek harga support.vmckaos.com


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Tt seputar iklan
Body: -iklan anda tidak bermutu sekali...
+saya bukan orang advertising jadi masih kurang faham cara iklan,bahasa iklan yg baik dan benar...
-


Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Turis
Body: #Mbellgedhesss_News

Jutaan turis asing mulai bertebaran dijogja...demi menyaksikan fenomena matahari sabit dijogja...menurut sumber yg kurang bisa dipercaya wisatawan dari tiongkok yg mengunjungi jogja semenjak awal maret tercatat hampir 29 juta jiwa sehingga hotel losmen dan penginapan dipenuhi wisatawan tiongkok.
Momen bersejarah inipun terdengar hingga ke negeri. Perancis,Napoleon bonaparte salah satu wisatawan dari kota mode paris  sempat berujar kerekan rekannya..."Kita ingin menjadi saksi mata atas fenomena matahari sabit dijogja ini dan akan kami ceritakan semua keindahan serta keramahannya jogja keseluruh dunia".
Dari catatan Dinas piknik dan plesiran jogja seluruh wisatawan asing yg ada dijogja hampir 162 juta jiwa.Rombongan wisatawan rusia yg kehabisan penginapan malam ini berencana menginap dialun alun utara dan sebagian ada yg sengaja lesehan diseputar tugu jogja.

#jogja_banjir_turis
#wisatawan_kekurangan_hotel
#investor_asing_segera_membangun_700_hotel_dijogja
#pihak_pejabat_berwenang_siapkar_9800_hektar_lahan_untuk_hotel
#berita_ini_mbelgedhes_tenan
#nek_nyothe_percoyo_berarti_kucluk

Bikin kaos oblong www.vmckaos.com



Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: Tuyol
Body: Anda semua tentu pernah mendengar kata TUYUL....
Tuyul yg konon katanya adalah sosok makhluk gaib dengan kebiasaannya mencuri uang setelah melakukan pencurian uang sosok tuyul ini meminta nenen pada istri sipemelihara tuyul ini.Masih konon katanya lagi sosok tuyul ini nggan berhenti nenen sebelum terdengar suara adzan subuh.Bisa diperkirakan waktu nenen tuyul ini sekitar 5 jam per malam apabila setiap malam melakukan pencurian.Sudah barang tentu istri sipemelihara tuyul ini kurus kering,layu plus lunglai karena dinenen tuyul.Masih konon katanya lagi tuyul ini ternyata mudah dikembangbiakan dengan cara suntik hormon estrogen dicampur sedikit spermatozoa kecoak hitam.Ini semua konon katanya jadi kebenarannya masih dipertanyakan karena sebenarnya tidak ada kebenaran yang hakiki.Namun sesungguhnya hal terindah itu ada disebuah kaos oblong dengan sablon rubber....yg tentu saja bisa anda pesan di www.vmckaos.com untuk harga bisa cek di support.vmckaos.com





Top
--------------------------------------------------------------------------------


Title: W
Body: #tulislah_apa_yang__BELUM__kamu_ketahui__disitu_akan_kamu_temui_pencerahan_diri

Pro vs kontra...
Saling dukung mendukung...
Saling hujat menghujat...
Saling hina dan mencemooh...
Dibalik semua itu ada UANG yg MERANGSANG dan bikin TEGANG....
#setuju_prostitusi
#anti_prostitusi
#pro_lgbt
#anti_lgbt

#dan_yang_ini_mendukung_siapapun_yg_rela_dan_ikhlas_bikin_kaos_oblong_di---www.vmckaos.com
Cek harga bikin kaos support.vmckaos.com

Berpikir dengan bijak hilangkan ego dihati...
Buang rasa emosi dalam diri...
#ojo_njuk_nggantung_neng_uwet_kencur_ndak_dikiro_mantos

#status_ini_mengandung_glukosa2%_karbohidrat1%_iklan97%

Tidak untuk dikonsumsi penderita kolesterol tinggi dan diabetes







PETUNJUK ARAH KE VIOHOLIC MEDIA CREATIVE---KALO ANDA DARI JALAN SOLO.*.PERTIGAAN JANTI KE SELATAN LEWAT JALAN BAWAH FLYOVER.*.REL KERETA API LURUS -+200m.*.KANAN JALAN[SISI BARAT] KAMPUS AKRB& EKS PEGADAIAN JANTI.*.MASUK KE BARAT [KEKANAN].*.PAS PEREMPATAN GAPURA JOMBLANG KE KIRI[SELATAN]-+30m KANAN JALAN.*.VIOHOLIC MEDIA CREATIVE.*.

 
Design by sablon kaos | kaos oblong | VIOHOLIC MEDIA CREATIVE |jogja istimewa | VMC™ JOGJAKARTA